Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 28 Agustus 2019

# Cerita Romantis Pasangan Hyojin-Raewon Sebelum Bintangin Film 'The Most Ordinary Romance'

Cerita Romantis Pasangan Hyojin-Raewon Sebelum Bintangin Film 'The Most Ordinary Romance'

Poker Indonesia - Gong Hyo-jin dan Kim Rae-won akan reuni dalam film romantis komedi, The Most Ordinary Romance. Mereka akan memerankan karakter Sun-young dan Jae-hoon yang disakiti oleh cinta seperti ditinggalkan dan diselingkuhi.

Keduanya sempat beradu akting bersama dalam drama Snowman pada 2003. Dalam drama itu, Gong Hyo-jin dan Kim Rae-won terjebak cinta yang rumit karena berkaitan dengan kecelakaan mobil yang menewaskan orang tua Gong Hyo-jin. Drama ini pun lebih bergenre melodrama.

Cerita Romantis Pasangan Hyojin-Raewon Sebelum Bintangin Film 'The Most Ordinary Romance'

Berbeda dengan 'Snowman', The Most Ordinary Romance merupakan film romansa dengan permasalahan cinta yang dibungkus dengan komedi. 

Terbaik di BaekSang Arts Awards 2012 dan MBC Drama Awards 2011. Ia juga meraih penghargaan Aktris Terpopuler dalam MBC Drama Awards 2011. 

 Daftar Sekarang

Beberapa tahun setelahnya, Gong Hyo-jin kembali menjadi pemeran utama dalam drama rom-com The Master's Sun bersama So Ji-sub serta Jealousy Incarnate bersama Jo Jung-suk. 

Kemampuan aktingnya dalam drama rom-com kembali membuahkan penghargaan Aktris Terbaik dalam SBS Drama Awards 2016.

Meski kerap bermain drama rom-com, Gong Hyo-jin juga sering bermain dalam drama dan film yang 'lebih berat' seperti It's Okay, That's Love bersama Jo In-sung. 

Cerita Romantis Pasangan Hyojin-Raewon Sebelum Bintangin Film 'The Most Ordinary Romance'

Dalam drama itu, ia berperan sebagai seorang dokter kejiwaan yang ternyata juga memiliki permasalahan mental. 

Aktris kelahiran 1980 ini juga pernah menjadi pemeran utama dalam film Missing. Saat itu ia berperan sebagai seorang pengasuh berkebangsaan Korea-China. Hingga pada suatu hari, ia bersama anak yang ia asuh menghilang bersama dan membuat orang tua anak khawatir. 


jin seperti dilansir Soompi. 

Jalur serupa juga ditempuh Kim Rae-won. Sejak debut menjadi aktor pada 1998, ia telah mencoba ragam genre mulai dari rom-com seperti dalam film My Little Bride pada 2004 dan Black Knight. 

Ia juga pernah berperan sebagai dokter dalam drama Doctors dan membuatnya sebagai Aktor Terbaik dalam SBS Drama Awards 2016.

"Sudah lama sejak terakhir bermain dalam drama romantis komedi. Mungkin tak akan langsung tapi mungkin saya akan mencoba rom-com lagi. Saya selalu menyukai rom-com. Saya sangat percaya diri dengan genre ini," kata Kim Rae-won seperti dilansir Soompi beberapa tahun lalu. 

Cerita Romantis Pasangan Hyojin-Raewon Sebelum Bintangin Film 'The Most Ordinary Romance'

Kim Rae-won juga banyak bermain dalam film dan drama bergenre laga dan thriller seperti Punch, Gangnam Blues dan Long Live The King. 

Dalam Long Live The King, Kim Rae-won memerankan bos gangster yang jatuh cinta kepada seorang selama tiga tahun.

The Most Ordinary Romance disutradarai Kim Han-gyeol yang biasanya membuat film indie. Film ini juga akan diproduksi Zip Cinema yang sebelumnya membuat The Priests dan All About My Wife. The Most Ordinary Romance direncanakan tayang di Korea pada awal Oktober 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates