Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 29 Agustus 2019

# Ini Bukti Nya Ahn Jae Hyun Lepas Tangan Soal Perkerjaan Rumah Tangga nya ?

Ini Bukti Nya Ahn Jae Hyun Lepas Tangan Soal Perkerjaan Rumah Tangga nya ?

Seoul - Kisruh perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun belum menemukan titik terang. Meski tak lagi saling menyerang dan mengumbar klaim lewat media sosial, publik masih bingung dengan realita yang sebenarnya.

Ini Bukti Nya Ahn Jae Hyun Lepas Tangan Soal Perkerjaan Rumah Tangga nya ?

Demi mengungkap fakta perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, warganet memutuskan untuk menggali bukti-bukti yang dapat mereka temukan. Seorang warganet, lantas mengunggah potongan wawancara masa lalu Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di situs Pann.Kpop

Isinya, mengenai pekerjaan rumah tangga yang dibebankan kepada Goo Hye Sun. Seperti diketahui, dalam sebuah unggahannya Goo Hye Sun pernah bercerita bahwa ia yang 100 persen menangani pekerjaan rumah tangga. Alhasil, saat berpisah ia menuntut kompensasi kepada Ahn Jae Hyun. 

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun pernah diwawancari secara terpisah dalam reality show Newlywed Diary pada Februari 2017. Dalam acara tersebut, Goo Hye Sun mengaku lebih banyak melakukan pekerjaan rumah dibanding Ahn Jae Hyun. 

Soal Pekerjaan Rumah Tangga

Ini Bukti Nya Ahn Jae Hyun Lepas Tangan Soal Perkerjaan Rumah Tangga nya ?

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (28/8/2019) Ahn Jae Hyun ditanya mengenai pembagian tugas dalam urusan rumah tangga. Ahn Jae Hyun lantas menjawab, "Di awal pernikahan, Goo Hye Sun melakukan sebagian besar pekerjaan rumah tangga. Saya hanya berpikir, dia adalah seseorang yang pandai bersih-bersih.”Kpop

Kemudian Goo Hye Sun menyanggah bahwa ia tidak berpikir mencuci piring adalah tugasnya. "Dia (Ahn Jae Hyun) berkata, 'Saya akan membantu istri saya untuk melakukan pekerjaannya!' Jadi saya berpikir, 'Tunggu sebentar, mengapa hal itu (urusan rumah tangga) harus menjadi pekerjaan saya?'" kata Goo Hye Sun dalam wawancara tersebut.

 Daftar Sekarang

Sebelumnya, warganet juga sempat menggali wawancara Goo Hye Sun dengan sebuah media. Sang aktris sempat ditanya jika dibandingkan dengan Ahn Jae Hyun, siapa yang memiliki rasa cinta lebih besar.

Goo Hye Sun kemudian menjawab, "Saya pikir saya lebih mencintainya. Ketika kami masih berpacaran, saya tidak ingin menjadi orang pertama yang menghubunginya. Tetapi saat ini, saya selalu menjadi orang pertama yang memanggilnya dan bertanya 'hubby, kamu di mana?' atau 'bisakah aku memanggilmu?'"

Reaksi Warganet

Ini Bukti Nya Ahn Jae Hyun Lepas Tangan Soal Perkerjaan Rumah Tangga nya ?
Sebagian besar komentar dalam unggahan warganet atas potongan wawancara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tersebut cenderung membela Goo Hye Sun. 

Seorang warganet lain turut berkomentar, "Apakah dia (Ahn Jae Hyun) menganggap pernikahan itu lelucon? Dia sudah bosan setelah tiga tahun menikah dan ingin bercerai. Tidak peduli apa yang orang katakan tentang Goo Hye Sun aneh atau tidak. Dari apa yang kulihat, Ahn Jaehyun adalah orang yang tampaknya tidak dewasa dan tidak bertanggung jawab."Kpop

 Sementara itu, seorang warganet mengungkapkan bahwa jika laki-laki melakukan pekerjaan rumah tangga, termasuk yang remeh, mereka sejatinya ingin mendapat pujian. "Inilah realitas pernikahan. Laki-laki akan mencuci piring dari waktu ke waktu dan menerima pujian untuk itu," ujar warganet tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates