Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 28 Agustus 2019

# Masalah Pribadi Ahn Jaehyun-Ku Hyesun Diumbar Oleh Bos 'Newlyweds Diary'

Masalah Pribadi Ahn Jaehyun-Ku Hyesun Diumbar Oleh Bos 'Newlyweds Diary'

Produser reality show Newlyweds Diary bongkar 'keretakan' rumah tangga Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun dalam acara 'Rumor Has It' di siaran televisi Channel A. 

Produser tersebut mengatakan Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun sesungguhnya bukan pasangan yang tepat untuk tampil di acara tersebut. 

Masalah Pribadi Ahn Jaehyun-Ku Hyesun Diumbar Oleh Bos 'Newlyweds Diary'

Pasangan yang menikah pada Mei 2016 itu kerap mengalami turbulensi dalam syuting Newlyweds Diary pada Februari 2017. 

Meski terlihat sangat romantis dan mabuk asmara di layar kaca, Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun sesungguhnya kerap berdebat saat syuting.

"Karena pasangan baru, mereka sering berdebat untuk menyesuaikan gaya hidup mereka. Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun akan masuk ke dalam ruangan yang tak ada kamera dan berdebat hingga berjam-jam," kata produser tersebut. 

 Daftar Sekarang

Newlyweds Diary merupakan acara yang menunjukkan kehidupan pasangan yang baru menikah. Pasangan tersebut akan tinggal di suatu rumah yang jauh dari keramaian sehingga terlihat seperti sedang berbulan madu.

Pasangan Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun dipilih karena mereka baru menikah dan terlihat sebagai pasangan yang sangat romantis. 
Masalah Pribadi Ahn Jaehyun-Ku Hyesun Diumbar Oleh Bos 'Newlyweds Diary'
Ahn Jae-hyun saat itu kerap mengumbar kebahagiaannya karena menikah dengan Ku Hye-sun yang dulu berulang kali menolak perasaannya. 

Namun, hal itu ternyata tak terlihat saat syuting Newlyweds Diary. Dalam rumah yang disiapkan untuk syuting, kru menyiapkan satu kamar yang tak diberi kamera karena berfungsi sebagai ruang ganti. 

Tetapi ruangan tersebut malah digunakan Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun untuk berdebat. 

"Mereka biasanya di sana selama satu hingga dua jam. Tapi mereka juga pernah sampai enam jam," produser Newlyweds menegaskan. 

Pada 18 Agustus, Ku Hye-sun mengungkapkan dirinya digugat cerai oleh Ahn Jae-hyun. HB Entertainment selaku agensi dari pasangan ini mengatakan kedua artis mereka sepakat bercerai. 

Namun, hal itu dibantah Ku Hye-sun. Menurutnya, ia tetap berjuang menyelamatkan pernikahan mereka.

Ahn Jae-hyun juga disebut sering menghubungi perempuan lain ketika sedang mabuk. Ku Hye-sun juga mengatakan Ahn Jae-hyun kerap membicarakan pernikahan mereka dengan CEO HB Entertainment. Hal itu membuatnya ingin keluar dari agensi tersebut. 

Masalah Pribadi Ahn Jaehyun-Ku Hyesun Diumbar Oleh Bos 'Newlyweds Diary'

Namun Ahn Jae-hyun membantah seluruh perkataan Ku Hye-sun. Menurutnya, mereka telah sepakat untuk bercerai dan dirinya telah membayar uang perceraian yang diminta Ku Hye-sun. 

Sejumlah pihak mengatakan Ahn Jae-hyun ingin segera bercerai dari Ku Hye-sun karena memiliki drama serta variety show baru yang akan tayang dalam waktu dekat. 

Ahn Jae-hyun akan tampil dalam drama People With Flaws bersama Eoh Yeon-seo. Ia juga akan terlibat dalam New Journey To The West 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates