Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 29 Februari 2020

# BLACKPINK Bahas Peran Member Masing-masing Di grup # Lisa Dan Jisoo Saling Ungkap Rasa Cinta Mereka

BLACKPINK Bahas Peran Member Masing-masing Di grup, Lisa Dan Jisoo Saling Ungkap Rasa Cinta Mereka

Masterceme, Kpop - Baru-baru ini, BLACKPINK (Black Pink menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Vogue. Foto-foto pemotretan girl grup beranggotakan 4 orang tersebut dirilis Vogue Rabu (26/2) lalu.

BLACKPINK Bahas Peran Member Masing-masing Di grup, Lisa Dan Jisoo Saling Ungkap Rasa Cinta Mereka

"Setiap member bekerja keras dan berhasil dengan baik dalam peran mereka, kata Jennie. " Aku tidak berpikir bahwa member ini lebih banyak bernyanyi atau bahwa member ini lebih banyak menari. Aku pikir harmoni BLACKPINK lengkap karena energi setiap member."

 Daftar Sekarang

"Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang betapa berbedanya sesuatu ketika BLACKPINK melakukannya," Jisoo menambahkan. "Sangat menyenangkan bagaimana kami mengekspresikan lagu dengan cara kami sendiri."

Mengekspresikan bagaimana dia ingin kinerja grup dilihat, Jisoo melanjutkan, "Aku akan merasa bangga jika seseorang yang melihat berpikir bahwa itu terlihat keren kemudian berpikir, 'Ini lebih keren' di waktu berikutnya. Aku ingin menampilkan performance yang menyenangkan di mana orang dapat menontonnya berturut-turut tanpa melewatkan satu pun."

BLACKPINK Bahas Peran Member Masing-masing Di grup, Lisa Dan Jisoo Saling Ungkap Rasa Cinta Mereka

Bicara soal fashion, gaya BLACKPINK adalah hasil dari pendapat dan kolaborasi para member. Jisoo berkata, "Aku memberi tahu Lisa bahwa dia harus melakukan sesuatu yang hanya bisa dia lakukan."

"Pendapat paling banyak muncul ketika kami membahas gaya Lisa karena memang ada gaya tertentu yang hanya bisa dilakukan oleh Lisa. Berkat itu, Lisa mencoba hal-hal baru dan dia terlihat sangat keren. Aku sangat senang bisa berkata, 'Seseorang seperti dia ada di tim kami'."


Mengekspresikan rasa cinta untuk rekan-rekannya, Lisa berkata, "Nilai-nilai yang dipegang para member sangat seru. Jisoo sangat menyenangkan dan membuat lelucon, jadi dia benar-benar menyenangkan."

Jisoo berkomentar, "Sangat menyenangkan selama tur ke luar negeri karena kami dapat menghabiskan banyak waktu sendirian. Sangat menyenangkan ketika kami berempat nongkrong. Aku merasa sangat percaya diri ketika kami berempat naik panggung bersama. Rasanya seolah-olah aku bersama kanan dan kiriku yang andal. Itu membuatku mendapatkan kepercayaan diri."

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates