Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Minggu, 09 Februari 2020

# Foto Ganteng Gong Yoo Di Pemotretan Di Pedesaan jadi Bikin Netizen Halu

Foto Ganteng Gong Yoo Di Pemotretan Di Pedesaan jadi Bikin Netizen Halu

Masterceme, Drama Korea - Gong Yoo kembali menjalani sesi pemotretan dengan majalah Korea Selatan. Aktor kelahiran tahun 1979 itu melakukan pemotretan dengan tema baru yakni mengambil lokasi di pedesaan.

Foto Ganteng Gong Yoo Di Pemotretan Di Pedesaan jadi Bikin Netizen Halu

Dalam foto-foto di balik layar yang sudah dirilis, Gong Yoo tampak tiduran di lantai kayu sembari membaca buku, membuka tutup panci raksasa, turun dari bus hingga berinteraksi dengan Llama.

Foto-foto pemotretan Gong Yoo ini sendiri langsung menuai komentar halu dari netizen. Pasalnya banyak membayangkan bagaimana rasanya punya suami seperti bintang film "Train To Busan" tersebut.

 Daftar Sekarang

"Sigh, kapan pun aku melihat Gong Yoo, aku penasaran bagaimana rasanya punya suami sepertinya. Aku mungkin akan mati dalam kebahagiaan setiap hari. Mengapa dia terlihat begitu mirip anjing dewasa. Sangat imut dan ganteng."

Foto Ganteng Gong Yoo Di Pemotretan Di Pedesaan jadi Bikin Netizen Halu

"Aku akan menjadikan diriku sebagai pelayannya kalau dia jadi suamiku. Aku akan melayaninya dengan 12 makanan pendamping dan memberi dia pijatan sepanjang waktu."

"Aku bertaruh Gong Yoo akan tetap ganteng meski sudah jadi kakek-kakek."

"Ah sungguh, dia sangat keren, imut dan tinggi. Semua fotonya sendiri saja sudah sangat menyembuhkan."

"Akan luar biasa mengejutkan kalau Gong Yoo mendapat skandal seperti Jang Dong Gun. Kuharap hal seperti itu tidak akan pernah terjadi."

Sementara itu, Gong Yoo belum lama ini merampungkan proses syuting film "Seo Bok" yang juga menggandeng Park Bo Gum sebagai pemain. Film itu menceritakan klon manusia dan punya rahasia hidup abadi. Film itu belum memastikan kapan akan ditayangkan.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates