Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Senin, 03 Februari 2020

# Ku Hye Sun Bikin Khawatir Mendadak Pamitan # Netizen Malah Memberikan Komentar Negatif

Ku Hye Sun Bikin Khawatir Mendadak Pamitan, Netizen Malah Memberikan Komentar Negatif

Masterceme, Drama Korea - Ku Hye Sun lagi-lagi menuai perhatian netizen karena postingan di Instagram. Bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" itu mendadak berpamitan melalui foto selfie.

Ku Hye Sun Bikin Khawatir Mendadak Pamitan, Netizen Malah Memberikan Komentar Negatif

Sabtu (1/2), Ku Hye Sun memposting beberapa foto narsis memamerkan gaya rambut barunya. Keterangan yang ditulisnya membuat penggemar khawatir tentang kondisi mentalnya menyusul kontroversi perceraian dengan Ahn Jae Hyun dalam beberapa bulan terakhir.

Ku Hye Sun menulis, "Aku mengeriting rambutku. Sebentar lagi, aku akan pergi jauh."

Beberapa komentar dari netizen meliputi, "Tolong jaga dirimu", "Tolong tetap kuat. Perceraian bukanlah apa-apa. Fokus pada hal-hal baik dan cobalah untuk tidak mendengarkan atau membaca sesuatu yang negatif", "Aku khawatir. Dia sepertinya tidak stabil."

Tak berselang lama, Ku Hye Sun memposting foto baru, menjelaskan alasannya berpamitan. "Berangkat ke Inggris untuk program pertukaran bahasa. Aku pergi sendiri, semangat!"



Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kookoo900) pada
Netizen langsung memberikan beragam komentar negatif begitu tahu bahwa alasan Ku Hye Sun berpamitan adalah untuk ke luar negeri. Banyak yang menudingnya hanya mencari perhatian dengan keterangan foto yang memicu kekhawatiran.

 Daftar Sekarang

"Aku biasanya mencoba untuk meninggalkan komentar positif tetapi Ku Hye Sun hanyalah tukang cari perhatian. Dia bisa saja mengatakan dia akan melakukan pertukaran bahasa sejak awal, tapi sebaliknya dia memposting hal-hal seperti, 'Aku akan pergi ke suatu tempat yang jauh,' menyebabkan orang-orang mulai berasumsi yang tidak-tidak," komentar netizen.


"Siapa yang akan menjaga kucing dan anjingmu? Pastikan mereka ada yang merawat," tambah netizen lain. "Ceraikan Ahn Jae Hyun sebelum pergi dan harap menjauh dari media sosial saat kau di sana," sahut yang lain. "Pria Inggris lebih baik hati-hati. Annie Wilkes (karakter psiko dari novel 'Misery' karya Stephen King) dari Korea sedang menuju ke sana," pungkas lainnya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates