Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 19 Februari 2020

# Sungjae BTOB Umumkan Baka Segera Rilis Album Solo Milik Nya Yang Berjudul 'YOOK O'Clock'

Sungjae BTOB Umumkan Baka Segera Rilis Album Solo Milik Nya Yang Berjudul 'YOOK O'Clock'

Masterceme, Kpop - BTOB diketahui tidak terlalu aktif berpromosi tahun ini. Hal ini karena beberapa anggotanya sedang menjalani wajib militer. Namun, baru-baru ini, penggemar dibuat girang usai pihak agensi merilis sesuatu di akun Twitter resmi grup.

Sungjae BTOB

Salah satu member BTOB, Sungjae dikonfirmasi akan segera merilis album solo. Pada kemarin, Senin (17/2) diumumkan melalui akun Twitter resmi BTOB bahwa Sungjae akan merilis album solo khusus bertajuk "YOOK O’Clock". Lebih lanjut disebutkan bahwa album tersebut akan dirilis pada 2 Maret pukul 6 malam waktu setempat.

 Daftar Sekarang

Seperti yang diketahui bahwa selama tiga bulan terakhir, Sungjae telah merilis dua lagu per bulan sebagai bagian dari proyek solonya "3X2 = 6". Untuk perilisan terbaru, ia berkolaborasi dengan anggota BTOB, Ilhoon dan Peniel sebagai hadiah khusus untuk para penggemar.

Sungjae BTOB Umumkan Baka Segera Rilis Album Solo Milik Nya Yang Berjudul 'YOOK O'Clock'

Fans berharap bahwa ini akan menjadi penghibur mereka setelah lama menantikan BTOB. Hal ini karena usai ketiga membernya pergi menjalankan kewajiban di militer, grup tersebut nampak tidak terlalu aktif berpromosi.

BTOB diketahui terakhir melakukan aktivitas sebagai grup saat merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan mengadakan sebuah pameran untuk fans. Setelah itu, beberapa dari mereka diketahui banyak beraktivitas solo seperti Peniel dan Hyunsik.

Eunkwang menjadi anggota BTOB pertama yang resmi menjalani pelatihan militer. Leader BTOB ini resmi bergabung dengan pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-27 Hwacheon pada 21 Agustus lalu. Sementara Changsub menjadi anggota kedua yang menjalani wajib militer diikuti oleh Minhyuk. Changsub resmi memasuki kamp pelatihan militer pada 14 Januari sedangkan Minhyuk dikonfirmasi bertugas menjadi polisi militer pada 7 Februari lalu.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates