Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 31 Oktober 2019

# HyunA Dan E'Dawn Bakal Gelar Showcase Solo Bersamaan Di Satu Tempat

HyunA Dan E'Dawn Bakal Gelar Showcase Solo Bersamaan Di Satu Tempat

Indonesia, Kpop - HyunA diketahui dan E'Dawn belum merilis apapun sejak meninggalkan Cube Entertainment. Kini, HyunA dan sang kekasih bernaung dibawah agensi besutan PSY bernama P-Nation. Bersama agensi tersebut, HyunA akan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo.

HyunA Dan E'Dawn Bakal Gelar Showcase Solo Bersamaan Di Satu Tempat

Hampir 2 tahun tak merilis lagu apapun, para penggemar HyunA akhirnya diberikan kabar bahagia. Pada hari ini, Jumat (18/10) P-Nation selaku agensi yang menaungi HyunA dan E'Dawn mengkonfirmasi bahwa kedua artisnya tersebut akan melakukan comeback.

Lebih lanjut, pihak agensi mengumumkan bahwa HyunA dan E'Dawn akan comeback sebagai penyanyi solo dan bukannya duo. Pihak agensi menyebutkan bahwa kedua penyanyi tersebut akan merilis lagu barunya pada bulan 5 November secara bersamaan.

Pada kemarin, Selasa (29/10) kembali diumumkan bahwa HyunA dan E'Dawn juga akan menggelar debut showcase secara bersamaan. Pihak agensi mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan showcase debut pada hari yang sama dengan lokasi yang sama pada tanggal 5 November.

 Daftar Sekarang

Perwakilan P-Nation masih belum merilis detail mengenai lokasi dan pukul berapa showcase tersebut akan digelar. Namun yang pasti penggemar akan kembali melihat penampilan luar biasa dari pasangan tersebut.



E'Dawn sendiri akan debut solo dengan lagu bertajuk "Money". Ini adalah perilisan solo pertamanya usai hengkang dari Cube Entertainment dan juga Pentagon. Sementara HyunA akan kembali memulai debutnya dengan lagu berjudul "Flower Shower". Meski ia telah debut solo sebelumnya, namun ini adalah perilisan solo pertamanya di bawah naungan agensi baru.

HyunA sendiri terakhir kali melakukan comeback ketika masih berada di bawah naungan Cube Entertainment. Penyanyi kelahiran 1992 itu terakhir kali merilis lagu bertajuk "Lip And Hip" pada tahun 2017. "Lip & Hip" ditulis oleh Hyuna, Scott, Big Sancho dan Son Young-jin. Lagu tersebut digambarkan oleh Billboard sebagai trek dansa yang menampilkan EDM dan ketukan hip hop yang menonjol.

 Daftar Sekarang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates