Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 31 Oktober 2019

# Mantan Member Rainbow Jisook Dikabarkan Telah Pacari Seorang Pengusaha Kaya

Mantan Member Rainbow Jisook Dikabarkan Telah Pacari Seorang Pengusaha Kaya

Indonesia, Kpop - Kabar mengenai hubungan asmara para idol Korea Selatan kerap menjadi perbincangan. Pasalnya, sedikit dari mereka yang secara terang-terangan menyatakan hubungan asmaranya kepada awak media.

Mantan Member Rainbow Jisook Dikabarkan Telah Pacari Seorang Pengusaha Kaya

Belakangan ini, salah satu idol yakni Jisook dikabarkan telah berpacaran dengan seorang programer dan pengusaha. Kekasih eks member Rainbow tersebut diketahui bernama Lee Doo Hee.

Dilansir dari Sports Today pada Selasa (29/10), hubungan asmara itu bermula ketika Jisook berkenalan dengan Lee Doo Hee melalui sesama teman mereka. Perkenalan mereka kemudian semakin berkembang hingga mereka memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih. Hubungan tersebut mereka lalui dengan saling berbagi tentang minat yang mereka miliki bersama.

 Daftar Sekarang

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan tersebut pun menceritakan bahwa Jisook dan Lee Doo Hee menjalin hubungan asmara itu dengan serius. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa mereka nampak saling peduli satu sama lain.

Mantan Member Rainbow Jisook Dikabarkan Telah Pacari Seorang Pengusaha Kaya

"Ketika kalian melihat cara mereka bertindak, kalian dapat mengatakan bahwa mereka saling serius," kata sumber tersebut yang dilansir dari Soompi pada Selasa (29/10). Keduanya sangat peduli satu sama lain."

Agensi Jisook yakni Dmost Entertainment juga mengkonfirmasi kepada Star Today artisnya itu memang telah menjalin hubungan dengan Lee Doo Hee. "Jisook dan Lee Doo Hee baru saja menjalin sebuah hubungan. (Mereka) berhati-hati karena hubungan ini terjalin belum lama sejak mereka bertemu. Silakan konfirmasi kepada mereka secara baik-baik," kata pihak agensi.

Sebelumnya, Jisook sendiri mulai debut bersama Rainbow pada tahun 2009 silam sebagai lead vocal. Usai grup tersebut bubar di tahun 2016, ia merilis album solo dan terlibat dalam berbagai program di televisi. Sementara itu, Lee Doo Hee diketahui oleh publik pertama kali saat ia muncul di acara televisi tvN yakni "The Genius: Rule Breaker" pada tahun 2013.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates