Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 18 Oktober 2019

# Penampilan Cantik Jisoo BLACKPINK Saat Di Bandara Dapat Pujian Selangit Oleh Fans

Penampilan Cantik Jisoo BLACKPINK Saat Di Bandara Dapat Pujian Selangit Oleh Fans

Indonesia, Kpop - Sebelum ini para personel BLACKPINK (Black Pink) disibukkan dengan kegiatan di bidang fashion di mana mereka tampil di berbagai fashion show brand ternama. Kali ini, girl grup besutan YG Entertainment tersebut kembali menjalani aktivitas grup.

Penampilan Cantik Jisoo BLACKPINK Saat Di Bandara Dapat Pujian Selangit Oleh Fans


Black Pink baru saja merilis mini album "Kill This Love" versi Jepang pada Rabu (16/10). Seiring dengan perilisan album ini, grup beranggotakan 4 orang tersebut menjalani kegiatan promosi.

Hari ini, Kamis (17/10), para personel BLACKPINK berangkat ke Jepang melalui Bandara Internasional Gimpo. Kedatangan mereka di bandara pun disambut jepretan kamera reporter seperti biasa.

 Daftar Sekarang

Pada kesempatan kali ini, Jisoo terlihat cantik dengan mengenakan jaket hitam yang dipadukan dengan celana panjang warna senada serta rambut panjang yang dibiarkan terurai. Penampilan penyanyi kelahiran 1995 itu pun tak luput dari komentar para netizen.

Penampilan Cantik Jisoo BLACKPINK Saat Di Bandara Dapat Pujian Selangit Oleh Fans

"Jisoo sangat cantik dan imut. Hati-hati," komentar netizen. "Wow, bibir merah Jisoo kelihatan sangat cantik," kata netizen lainnya. "Jisoo kita kelihatan cantik dengan Cartier... Semoga perjalananmu menyenangkan," ujar yang lain.

"Memang benar bahwa Jisoo adalah idol tercantik jaman sekarang," kata netizen. "Gila, Jisoo benar-benar cantik," komentar netizen yang lain. "Nggak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikan kecantikan Jisoo. Dia cantik banget," imbuh lainnya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates