Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 26 Oktober 2019

# Mina Twice Kembali Ke Korea Tadi Siang Dan Ganteng Tangan Sang Ibu Tercintanya

Mina Twice Kembali Ke Korea Tadi Siang Dan Ganteng Tangan Sang Ibu Tercintanya

Indonesia, Kpop - Twice yang saat ini masih disibukkan dengan rangkaian tur konser "TWICELIGHTS" menyapa para penggemar lewat gelaran konser di Sekisui Heim Arena, Hokkaido, Jepang. Di konser kali ini, Chaeyoung absen karena masalah kesehatan.

Mina Twice Kembali Ke Korea Tadi Siang Dan Ganteng Tangan Sang Ibu Tercintanya

Meski begitu, fans dikejutkan dengan kemunculan mendadak dari Mina Myoui yang masih hiatus untuk menjalani perawatan karena menderita gangguan kecemasan. Sebelumnya, Mina juga tampil di acara fanmeeeting "ONCE Halloween 2" pada 20 Oktober.

 Daftar Sekarang

Kembalinya Mina ke Korea ini ditemani sang ibu, yang selalu mendampinginya termasuk saat kunjungan ke Korea beberapa waktu lalu. Saat tiba di Bandara Internasional Gimpo, Mina yang mengenakan mini dress ungu tampak menggandeng tangan sang ibu.

Kamis (24/10) kemarin, Mina kedapatan kembali ke Korea. Kedatangan penyanyi kelahiran 1997 tersebut di Bandara Internasional Gimpo tak luput dari jepretan kamera media lokal.

Mina Twice Kembali Ke Korea Tadi Siang Dan Ganteng Tangan Sang Ibu Tercintanya

Sebelumnya saat tampil di acara fanmeeting, fans sempat berharap keadaan Mina sudah membaik da siap kembali beraktivitas bersama fans. Meski begitu, fans tak ingin pelantun "FANCY" tersebut memaksakan diri dan berharap ia kembali setelah keadaannya benar-benar membaik.

"Dia sudah mulai membaik. Dibandingkan dengan saat pertama kalinya kembali ke korea dan sekarang, aku senang. Dia pelan-pelan mulai mendapat kepercayaan dirinya lagi," komentar fans. "Mina sangat kuat," kata fans lainnya.

"Untungnya tidak terlalu banyak orang di sekitarnya," ujar fans. "Dia kelihatan cantik banget," komentar fans lainnya. "Tidak apa-apa kalau dia belum siap (menjalani kegiatan) promosi. Aku hanya ingin dia sehat," imbuh yang lain.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates