Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 31 Oktober 2019

# Minah Girl's Day Umumkan Akan Jadi Pemeran Utama Di Film Terbarunya 'THE BEST LIFE'

Minah Girl's Day Umumkan Akan Jadi Pemeran Utama Di Film Terbarunya 'THE BEST LIFE'

Indonesia,Kpop - Minah beberapa waktu lalu baru merampungkan drama "My Absolute Boyfriend". Kini member Girl's Day itu rupanya sudah siap kembali berakting. Namun kali ini bukan drama melainkan film.

Minah Girl's Day Umumkan Akan Jadi Pemeran Utama Di Film Terbarunya 'THE BEST LIFE'


Pada Rabu (30/10), media setempat melaporkan jika Minah akan membintangi film "The Best Life". Tak tanggung-tanggung, idol kelahiran tahun 1993 itu bahkan disebut langsung menjadi pemeran utama.

Film adaptasi novel itu sendiri bakal digarap oleh sutradara film pendek yakni Lee Woo Jung. Novel "The Best Life" diketahui pernah memenangkan kompetisi penulisan novel tahunan perusahaan penerbitan Munhakdongne untuk mahasiswa di tahun 2015 lalu.

 Daftar Sekarang

"The Best Life" mengisahkan tentang pilihan terbaik dan terburuk yang dihadapi oleh remaja saat mereka melewati masa tidak pasti dan sulit dalam hidup. Minah didapuk memerankan karakter Kang Yi, seorang siswi sekolah menengah.



Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ bbang_93 pada

Karakter Kang Yi diceritakan mengalami angin puyuh emosi yang ekstrem. Tidak bisa mempercayai keluarga atau sekolahnya, Kang Yi mendapati dirinya mulai terasing setelah dikhianati oleh teman-teman yang ia kagumi.

Lewat film "The Best Life" nanti, Minah dipercaya akan mampu memamerkan kemampuan aktingnya memerankan karakter yang sama sekali berbeda dari yang pernah ia mainkan sampai sekarang.

Sementara itu, "The Best Life" dijadwalkan akan rilis pada pertengahan 2020 mendatang. Bagi yang sudah penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates