Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 03 Oktober 2019

# SuperM Ungkap Kenapa Baekhyun Yang Terpilih Sebagai Leader Dan Kenapa Buka Taemin??

SuperM Ungkap Kenapa Baekhyun Yang Terpilih Sebagai Leader Dan Kenapa Buka Taemin??

Indonesia, Kpop - SM Entertainment mendebutkan boy grup baru yang diberi nama SuperM. Grup tersebut beranggotakan 7 orang yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

SuperM Ungkap Kenapa Baekhyun Yang Terpilih Sebagai Leader Dan Kenapa Buka Taemin??

Rabu (2/10), para member SuperM menggelar jumpa pers di Seoul sebelum mereka berangkat ke Los Angeles. Di sini, Taemin dan kawan-kawan mengungkapkan proses pemilihan Baekhyun sebagai leader.

Umumnya, Taemin yang debut lebih dulu akan dianggap lebih ideal untuk mengisi posisi leader. Menanggapi ini, Taemin berkata, "Berdasarkan tahun pengalaman, aku debut yang paling dulu dan ya, itu mungkin bisa jadi satu faktor dalam memilih siapa yang akan menjadi leader."

"Tapi Baekhyun adalah tipe pemimpin," lanjut member termuda SHINee itu. "Dia akur dengan setiap member grup kami dan membantu kami agar cepat akrab. Semua member berpikir dia akan melakukan tugas sebagai leader dengan baik."


"Aku hanya berpikir kalau kami harus memberikannya peran penting agar dia bisa tenang dan diam," canda Kai. Mark memberikan pujian untuk Baekhun dan menambahkan, "Semua member pasti setuju kalau kami dekat berkat Baekhyun. Dia leader yang baik."

Mendengar pujian rekan-rekannya, Baekhyun terlihat puas dan berkomentar, "Ini cukup bagiku". Ia juga bercanda dengan mengatakan, "Rahasianya (aku dipilih jadi leader) adalah aku menyogok mereka dengan makanan."

Sementara itu, SuperM akan merilis mini album pertama berjudul "SuperM" pada 4 Oktober besok. Baekhyun dan kawan-kawan juga akan menjalani tur showcase yang singgah di berbagai kota di Amerika Serikat.

Sumber : CNNINDONESIA

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates