Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 05 Oktober 2019

# Suzy Pamer Momen Ciuman Bibir Shin Sung Rok Di Drama Vagabond

Suzy Pamer Momen Ciuman Bibir Shin Sung Rok Di Drama Vagabond

Indonesia, Drama Korea - Suzy saat ini memang sedang menyapa penonton lewat drama "Vagabond". Idol kelahiran tahun 1994 itu pun kerap mengunggah postingan promosi untuk menggoda penonton di akun Instagram pribadinya.

Suzy Pamer Momen Ciuman Bibir Shin Sung Rok Di Drama Vagabond

Menariknya postingan terbaru Suzy menampilkan momen saat dirinya syuting adegan mabuk dan mencium Shin Sung Rok. Postingan itu juga memperlihatkan bagaimana Hwang Bo Ra sedang berusaha mencegah karakter yang dimainkan Suzy berbuat nekat.

Suzy juga tidak lupa menegaskan sebuah pesan penting saat mabuk. "Semuanya, dengarkan Hwa Sook (karakter Hwang Bo Ra). Pulang. #Vagabond," tulis Suzy.

Postingan Suzy ini pun langsung banjir komentar fans. Banyak yang dibuat ngakak sekaligus salah fokus melihat kecantikan mantan kekasih Lee Min Ho itu meski tengah berakting mabuk.
"Cantik banget mbaknya," tulis seorang fans. "Mabok si teteh tambah geulis pisan ini mah," sambung yang lain. "Ngapain ajj tetep cantik yah," susul fans lain. "Haha ini scene terlucu plus terngakak kalo ingt berapa kali dia take," pungkas lainnya.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria keponakannya mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia dibantu Go Hae Ri mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Sementara itu, "Vagabond" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (4/10) malam ini. Bagi penonton setia drama blockbuster SBS itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates