Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 25 Oktober 2019

# Kim Min Jae Berulang Kali Asik Salah Tingka Saat Syuting Ciuman Dengan Gong Seung Yeon Di 'Flower Crew'

Kim Min Jae Berulang Kali Asik Salah Tingka Saat Syuting Ciuman Dengan Gong Seung Yeon Di 'Flower Crew'

Indonesia. Drama Korea - "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" baru-baru ini merilis video proses syuting yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu menampilkan proses pengambilan gambar adegan ciuman Kim Min Jae dan Gong Seung Yeon.

Kim Min Jae Berulang Kali Asik Salah Tingka Saat Syuting Ciuman Dengan Gong Seung Yeon Di 'Flower Crew'

"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" episode terbaru memang menampilkan momen saat Ma Hoon (Kim Min Jae) akhirnya berani menunjukkan perasaannya pada Gae Ddong (Gong Seung Yeon) dengan mencium bibir cewek cantik itu.

Video syuting diawali dengan momen saat Kim Min Jae membantu Gong Seung Yeon mengusir serangga dari bajunya. Sempat terkejut, Gong Seung Yeon pun berkata, "Dia belum pernah membantuku (mengusir serangga) sampai sekarang. Dia baru mengusir serangga itu sekarang."

 Daftar Sekarang

Namun Kim Min Jae tak terima. "Aku juga mengusir kumbang tanduk panjang. Mata kami saling bertemu," ujar aktor kelahiran tahun 1996 itu. Kedua karakter "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" itu lantas melanjutkan proses syuting hingga adegan ciuman.

Kim Min Jae Berulang Kali Asik Salah Tingka Saat Syuting Ciuman Dengan Gong Seung Yeon Di 'Flower Crew'

Menariknya, proses syuting adegan ciuman ternyata sempat terganggu oleh kerasnya suara sutradara yang berusaha menebarkan bunga. "Kalian cobalah! Ini bukan hal yang mudah!" teriak sutradara saat ditertawakan oleh Kim Min Jae dan Gong Seung Yeon.

Proses syuting adegan ciuman itu pun harus dilakukan berulang kali karena Kim Min Jae melakukan kesalahan. Mereka juga tampak beberapa kali berlatih ciuman untuk menentukan angle pengambilan gambar yang indah.

Sementara itu, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama JTBC yang juga dibintangi Park Jihoon itu nantinya bakal digantikan oleh "Chief of Staff 2" mulai 11 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates