Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 09 Oktober 2019

# Ku Hye Sun Bikin Penguna Instalgram Geram Dengan Sifat Cemburunya

Ku Hye Sun Bikin Penguna Instalgram Geram Dengan Sifat Cemburunya

Indonesia, Drama Korea - Ku Hye Sun membagikan postingan terbaru yang berisi teguran kepada CEO HB Entertainment karena masalah kontrak. Bintang drama hits "Boys Over Flowers" itu juga meminta Ahn Jae Hyun agar tak bersembunyi di balik agensinya itu.

Ku Hye Sun Bikin Penguna Instalgram Geram Dengan Sifat Cemburunya

Dalam postingannya, Ku Hye Sun mengungkapkan pesan teks yang dikirimnya ke CEO HB Entertainment Moon Bo Mi pada 18 Agustus, tak lama setelah berita perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun diungkapkan kepada publik. Ia menunjukkan bahwa setelah 7 minggu, CEO agensi masih belum menanggapi permintaannya untuk pemutusan kontrak.

 Daftar Sekarang

Postingan Ku Hye Sun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memintanya untuk diam dan menyelesaikan perceraian di pengadilan alih-alih membuat keributan di Instagram. Sebagian netizen yakin bahwa Ku Hye Sun membuat postingan karena cemburu buta setelah melihat foto Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo di sesi pembacaan naskah drama baru mereka, "People with Flaws".


"Dia mungkin cemburu buta setelah melihat foto Ahn Jae Hyun dengan Oh Yeon Seo hari ini. Aku benar-benar muak dengannya. Tolong berhenti memposting di media sosial demi Tuhan dan berbicara saja dengan pengacaramu di pengadilan. Ini benar-benar membuatku gila melihatnya membuat postingan tentang hal-hal kecil di media sosial. Aku belum pernah melihat orang seperti dia dalam hidupku, selebriti atau sebaliknya," komentar netizen.

"Kupikir dia merasakan sesuatu setelah melihat berita tentang Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun hari ini. Itu mengingatkanku pada usia awal dua puluhan ketika aku tidak bisa mengendalikan emosi atas hubunganku," tambah netizen lain. "Saya tahu dia akan bereaksi dengan cara tertentu ketika aku melihat foto Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo dirilis. Dia mungkin tidak tahan setelah menahan kemarahannya sepanjang hari sebelum memposting ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, "People with Flaws" merupakan drama komedi romantis yang mengisahkan seorang wanita yang membenci cewek cantik dan pria yang terobsesi dengan penampilan bagus. Bersama, mereka mencoba mengatasi prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan. MBC akan menayangkan drama ini untuk menggantikan "Extraordinary You" setiap Rabu dan Kamis malam.



 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates