Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 10 Januari 2020

# Foto-Foto Seulgi Red Velvet Dijamin Akan Bikin Cewek Dan Cowok Jatuh Cinta

Foto-Foto Seulgi Red Velvet Dijamin Akan Bikin Cewek Dan Cowok Jatuh Cinta

Masterceme, Kpop - Sejak memiliki akun Instagram pribadi, Seulgi Red Velvet cukup rajin dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya. Pelantun "Psycho" itu juga kerap berbagi foto selfie hingga behind the scene.

Foto-Foto Seulgi Red Velvet Dijamin Akan Bikin Cewek Dan Cowok Jatuh Cinta

Hari ini, Kamis (9/1), Seulgi membagikan postingan baru di akun Instagram @hi_sseulgi miliknya. Postiingan tersebut memuat foto-foto penyanyi kelahiran 1994 itu saat mengusung gaya girl crush.

Foto-foto unggahan Seulgi menampilkan dirinya dalam balutan kaus putih dan jaket kulit warna hitam. Pemilik nama asli Kang Seulgi itu tampak memegangi rambutnya di salah satu foto, juga tersenyum manis di foto yang lain.

 Daftar Sekarang

Postingan Seulgi ini pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk penyanyi yang memulai kariernya pada 2014 itu.



Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Seulgi (@hi_sseulgi) pada
"Mata Seulgi benar-benar... Cantik sekali sampai-sampai aku rasanya seperti mau kena serangan jantung," komentar netizen. "Hal yang paling cantik di dunia," kata netizen lainnya. "Cantik sekali..." ujar yang lain.

"King Gi, GodGi dan Gi yang terbaik! Seulgi kelas dunia!" seru netizen. "Seulgi yang cantik, aku akan selalu mendukungmu dan Red Velvet," komentar yang lain. "Seulgi cantik sekali," tambah lainnya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates