Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 30 Januari 2020

# Nayeon Dan Momo Twice bebas Bermain-main Usai Stalker Halu Nya Pulang Ke kota Asalnya

Nayeon Dan Momo Twice bebas Bermain-main Usai Stalker Halu Nya Pulang Ke kota Asalnya

Masterceme, Kpop - Nayeon Twice sebelumnya sempat diganggu oleh seorang penguntit atau stalker asal Jerman bernama Josh. Stalker yang mengaku jatuh cinta pada Nayeon itu bahkan nekat menaiki pesawat yang sama dengan Twice demi mendekati Nayeon.

Nayeon Dan Momo Twice bebas Bermain-main Usai Stalker Halu Nya Pulang Ke kota Asalnya

Selasa (28/1) kemarin, Nayeon mengunggah postingan di akun Instagram resmi @twicetagram. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut membagikan foto-fotonya saat jalan-jalan bersama Momo.

 Daftar Sekarang

Dalam foto-foto unggahannya, Nayeon tampak memakai masker yang justru membuatnya terlihat imut. Pemilik nama lengkap Lim Nayeon tersebut tak lupa menunjukkan foto-fotonya bersama Momo yang diambil di sebuah photo box.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh TWICE (@twicetagram) pada
"Kami beristirahat dengan baik," tulis Momo di caption postingannya. Foto-foto unggahan member tertua Twice itu tak pelak mengundang banyak komentar dari para penggemar.

"Senang melihat kalian punya waktu untuk jalan-jalan," komentar fans. "Virus Corona sudah mencapai Korea Selatan. Bagus untuk mencegah dengan pakai masker," kata fans lainnya. "Kalian berdua cantik banget! Nayeon semakin imut pakai masker," ujar fans. "Nayeonie, ah, benar-benar imut dan manis," tambah lainnya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates