Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 18 Januari 2020

# Dan Pamer Bodi Kurus Jadi Sorotan Oleh Netizen # Suzy Bergaya Mirip Model

Suzy Bergaya Mirip Model , Dan Pamer Bodi Kurus Jadi Sorotan Oleh Netizen

Masterceme, Kpop - Suzy baru-baru ini membagikan serangkaian foto yang membuat netizen menyoroti figur langsingnya. Dalam foto, bodi aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 itu memang terlihat tinggi dan kurus.

Suzy Bergaya Mirip Model , Dan Pamer Bodi Kurus Jadi Sorotan Oleh Netizen

Suzy tampil modis mengenakan jaket kulit dan rok panjang serta tersenyum ke arah kamera. Netizen memperhatikan senyumnya yang indah serta sosoknya yang seperti model ketika ia berpose dengan balon Guess.

 Daftar Sekarang

Suzy menjadi trending dengan komentar-komentar netizen yang mengaku terpesona pada kecantikannya, menyatakan, "Dia sangat cantik," "Suzy yang paling cantik dari semua wanita cantik," "Tidak adil menjadi cantik seperti ini," dan banyak lagi.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) pada


Beberapa netizen menyoroti bodi kurus Suzy. Ada yang mengatakan bahwa ia terlalu kurus.

"Suzy lebih seksi ketika dia tidak begitu kurus. Sekarang dia terlihat seperti cewek-cewek kurus khas Korea. Sebelumnya dia terlihat cantik dan unik dengan pipinya yang agak tembam," komentar netizen. "Aku merasa Suzy sangat kurus di foto ini. Tapi dia tetap cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang diincar menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk.

"Sandbox" adalah sebuah drama yang menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Jika setuju, Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi yang digambarkan sebagai gadis putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Ia tak ingin kalah dari saudara perempuannya yang menikmati kehidupan sebagai chaebol (anak konglomerat), dan memilih jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates