Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Minggu, 05 Januari 2020

# Perhatian Banget IU Bawa Oleh-Oleh Dari Indonesia Untuk Di Bagikan Kepada Fans Korea

Perhatian Banget IU Bawa Oleh-Oleh Dari Indonesia Untuk Di Bagikan Kepada Fans Korea

Masterceme, Kpop - IU terus memegang gelar "Adik Perempuan Tersayang" selama bertahun-tahun dan membuktikan dengan tindakannya kenapa ia mendapatkan gelar tersebut. Ketika UAENA (fandom) menunggunya di bandara, IU selalu menunjukkan rasa terima kasihnya dengan menyiapkan makanan ringan untuk mereka.

Perhatian Banget IU Bawa Oleh-Oleh Dari Indonesia Untuk Di Bagikan Kepada Fans Korea

Seperti diketahui baru saja mengunjungi Jakarta untuk tur konser "Love Poem" keliling Asia. Penyanyi solo kelahiran 1993 itu sukses menggelar konser di Tennis Indoor Senayan pada 28 dan 29 Desember.

Melihat apa yang dipersiapkan untuk penggemar Korea dan Indonesia membuat mereka menyadari betapa IU adalah sosok yang perhatian. Baru-baru ini seorang penggemar mengungkap kebaikan hati IU melalui postingan Twitter.

 Daftar Sekarang

Ketika IU melakukan perjalanan ke Indonesia untuk mengadakan konser pertamanya di Jakarta, ia menyiapkan makanan ringan untuk para penggemar yang telah menunggunya di bandara. Bukan sembarang makanan ringan, bintang drama "Hotel Del Luna" itu menyiapkan berbagai macam makanan Korea untuk mereka pilih.

Perhatian Banget IU Bawa Oleh-Oleh Dari Indonesia Untuk Di Bagikan Kepada Fans Korea

Ketika meninggalkan Indonesia untuk kembali ke Korea, IU melakukan hal yang sama. Penggemar Korea yang telah menunggu untuk menyambut IU kembali terkejut dengan berbagai macam makanan ringan Indonesia untuk mereka camil. Selain menyiapkan makanan ringan, IU memikirkan penggemar selama perjalanannya dan memilih yang jajanan tertentu yang ia ingin mereka nikmati.

"IU benar-benar sosok yang manis dan perhatian, dia membawa makanan ringan Korea untuk para penggemarnya di Indonesia dan ketika dia kembali ke Korea dia membawa makanan ringan Indonesia untuk para penggemar Korea-nya," penggemar menyertakan foto-foto camilan dari Indonesia yang dibawa pulang IU ke Korea.

IU tidak memiliki masalah untuk menunjukkan betapa bersyukurnya ia kepada penggemarnya dan memastikan mereka mengetahuinya. Tak heran jika ia begitu dicintai oleh penggemarnya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates