Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Senin, 13 Januari 2020

# Angesi Buka Suara # Kim Yohan Dikabarkan Akan Bintangi 'School 2020'

Kim Yohan Dikabarkan Akan Bintangi 'School 2020', Angesi Buka Suara

Masterceme, Kpop - Kasus manipulasi voting seri "Produce" hingga kini masih dalam tahap penyelidikan. Buntut dari kasus ini adalah dibubarkannya grup jebolan "Produce X 101" yakni X1.

Kabar ini tentu saja membuat para penggemar X1, yakni ONE IT bersedih. Mereka bahkan sempat menuntut agar grup yang digawangi oleh Kim Wooseok cs itu kembali disatukan. Namun keputusan untuk bubar sudah bulat. Beberapa membernya juga telah menuliskan surat perpisahan atas bubarnya X1.

Kim Yohan Dikabarkan Akan Bintangi 'School 2020', Angesi Buka Suara

Beberapa hari setelah pembubaran grup, kabar menggembirakan datang dari sang mantan center, yakni Kim Yohan. Pasalnya belum lama ini seorang pejabat dari industri drama melaporkan bahwa Kim Yohan akan menjadi pemeran utama dalam serial "School 2020". "Kim Yohan, yang berasal dari X1, akan muncul sebagai karakter utama dari serial KBS2 'School 2020', yang akan disiarkan pada bulan Agustus," ujar sumber tersebut.

Menanggapi kabar ini, agensi Yohan yakni OUI Entertainment, memberikan klarifikasi. Sebab Yohan saat ini masih mempertimbangkan tawaran tersebut dan belum memberikan kepastian apapun. Selain itu, agensi juga menuturkan pernyataan mengejutkan, sebab Yohan ternyata mendapat banyak tawaran drama selain "School 2020".

"Memang benar bahwa dia menerima tawaran untuk membintangi drama itu. Dia juga telah menerima tawaran untuk banyak drama lain, jadi tidak ada yang dikonfirmasi," terang pihak agensi.

"School 2020" sendiri merupakan seri kedelapan dari drama hit "School". Jika menerima tawaran ini, Kim Yohan akan berperan sebagai Kim Tae Jin. Dia digambarkan sebagai mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea.

Hal ini tentu sangat menarik mengingat Kim Yohan memang benar-benar atlet taekwondo nasional. Ia bahkan telah menggeluti bidang itu sejak kecil sebelum memutuskan untuk mengikuti "Produce X 101".

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates