Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 09 Januari 2020

# IU Beber Fakta Mengejutkan Soal Jumlah Hari Liburnya Di saat 2019

IU Beber Fakta Mengejutkan Soal Jumlah Hari Liburnya Di saat 2019

Masterceme, Kpop - IU baru-baru ini muncul sebagai tamu di acara radio "Kim Eana's Night Letter". Penyanyi kelahiran 1993 itu melihat kembali bagaimana dirinya menghabiskan 2019.

IU mengungkapkan bahwa sepanjang tahun, ia hampir tidak memiliki libur panjang karena jadwalnya yang sibuk. Pengakuannya ini tentu saja mengejutkan penggemar.

IU Beber Fakta Mengejutkan Soal Jumlah Hari Liburnya Di saat 2019

"Aku benar-benar tidak punya waktu untuk beristirahat. Ketika aku melihat kembali kalender, aku hanya perlu istirahat sekitar satu minggu dari sepanjang tahun. Itu adalah tahun yang sangat sibuk." kata IU.

 Daftar Sekarang

IU telah sibuk sejak awal 2019 ketika ia memulai dengan seri pendek "Persona" yang ditayangkan Netflix. Ia kemudian melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi drama tvN "Hotel del Luna". Pemilik nama Lee Jieun itu menutup tahun dengan merilis album "Love Poem" pada November dan menggelar tur konser keliling Asia.

Meski jadwalnya super padat, IU meyakinkan penggemarnya bahwa ia sehat secara mental. "Kesehatan mentalku baik-baik saja. Tubuhku agak lelah, tapi kupikir mentalku selalu baik karena aku bisa mengakhiri tahun dengan tur konser," jelasnya.

Kim Eana mengungkapkan bahwa meskipun menyandang status superstar, IU selalu rendah hati dan memperhatikan orang lain. Ia mengungkapkan bahwa meskipun itu adalah pertama kalinya Kim Eana menjadi DJ, IU meminta untuk diundang ke acaranya.

"Ketika aku mengumumkan bahwa aku akan mulai sebagai DJ radio, IU mengatakan dia akan muncul di acaraku suatu hari. Suatu hari dia bertanya kepadaku, 'Bisakah kau mengundangku ke acaramu?' Ini adalah kepribadian IU yang sebenarnya. Aku tidak percaya dia duduk di depanku. Aku ingin pamer ke dunia," ungkap Kim Eana.

IU dan Kim Eana telah menjadi teman baik karena mereka telah bekerja bersama dalam beberapa lagu hits, termasuk "Good Day", "The Red Shoes", "You and I" dan banyak lagi.

Sementara itu, IU baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ia akan membintangi film "Dream". Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates