Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 05 Maret 2020

# Kpop - Fans BTS Serang Pimpinan Pemilik Skte Sesat Di Korsel Di Komentar Online

Fans BTS Serang Pimpinan Pemilik Skte Sesat Di Korsel Di Komentar Online

Masterceme, Kpop - Korea Selatan saat ini tengah menghadapi pesatnya penyebaran virus corona Covid-19. Hingga berita ini diturunkan, tercatat sudah ada 5.621 konfirmasi kasus dengan 33 pasien dinyatakan meninggal dunia.

Fans BTS Serang Pimpinan Pemilik Skte Sesat Di Korsel Di Komentar Online

Pesatnya penyebaran virus corona ini membuat sejumlah acara publik termasuk konser idol K-Pop terpaksa dibatalkan. Salah satunya adalah BTS (Bangtan Boys) yang membatalkan konser selama 4 hari di Seoul pada 11-12 April dan 18-19 April mendatang.

 Daftar Sekarang

Pembatalan konser Jungkook cs ini hingga kini rupanya masih membuat fans BTS meradang. Seorang ARMY (sebutan fans BTS) bahkan meninggalkan komentar serangan kepada pimpinan sekte sesat Sincheonji di kolom komentar online dalam program "The Live".

Episode terbaru program KBS itu memang mengusung tema "Covid-19" dan peran "Sekte Sincheonji" dalam wabah tersebut. Seorang ARMY nekat menulis, "Hati-hati, Lee Man Hee. Aku tidak bisa pergi ke konser BTS karenamu" yang langsung menjadi viral.

Fans BTS Serang Pimpinan Pemilik Skte Sesat Di Korsel Di Komentar Online

Komentar ARMY ini langsung dibanjiri respon fans BTS lainnya. "Hahahaha, aku hampir mati ... Tapi aku juga sangat sedih ... Hahahaha," tulis seorang fans. "Sungguh sangat bagus tindakan ARMY di sana, hahaha," sambung yang lain.

"Orang itu (ARMY yang menulis komentar di program TV) sangat baik, hahaha. Aku dapat tiket untuk pertama kalinya dalam hidupku, jadi aku sangat marah," imbuh fans lain. "Hahaha, ARMY itu menulisnya seolah dia malaikat," sahut yang lain. "Sigh, berikan tiket konserku kembali," pungkas fans lainnya.


Sementara itu, BTS saat ini masih dalam masa promosi comeback album "Map Of The Soul: 7". Pada Kamis (5/3) tengah malam waktu setempat, Suga cs memberikan kejutan pada fans dengan merilis MV lagu "Black Swan". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates