Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 06 Maret 2020

# 3 Miliar Untuk Atasi Virus Corona # Kpop - IU Dipuji Habis-Habisan Usai Menyumbangkan Total 3

IU Dipuji Habis-Habisan Usai Menyumbangkan Total 3,3 Miliar Untuk Atasi Virus Corona

Masterceme, Kpop - Korea Selatan menjadi negara kedua dengan kasus COVID-19 (Corona) terbanyak setelah Tiongkok. Laporan terbaru menyebutkan ada 6.088 kasus dengan 41 korban jiwa, 88 pasien telah pulih dan dipulangkan dari rumah sakit, dengan 1 kasus infeksi ulang.

IU Dipuji Habis-Habisan Usai Menyumbangkan Total 3,3 Miliar Untuk Atasi Virus Corona

Pada 4 Maret, IU menyumbangkan 20 juta won ke Kabupaten Yangpyeong di Provinsi Gyeonggi untuk mencegah dan mengatasi penyebaran Corona. Dikatakan bahwa ia menyumbang ke daerah tersebut karena kedua orangtuanya saat ini tinggal di sana. Dana tersebut akan digunakan untuk pembelian pembersih tangan, desinfektan dan masker.

 Daftar Sekarang

Label IU menyatakan, "Dia berharap setidaknya akan ada bantuan kecil dalam mengatasi virus Corona." Perwakilan dari Kabupaten Yangpyeong juga menyatakan, "Tidak ada pasien Corona yang dikonfirmasi di Yangpyeong saat ini, tapi ada banyak orang lanjut usia dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah sehingga kami sangat perlu memberikan dukungan."

IU sebelumnya menyumbangkan 100 juta won kepada organisasi amal Good Neighbours dan 100 juta won kepada Asosiasi Medis Korea untuk upaya bantuan coronavirus. Dia juga menyumbangkan 30 juta won ke distrik Seocho dan 30 juta won ke Gwacheon, tempat labelnya berada. Ia menyumbangkan total 280 juta won (sekitar Rp 3,3 miliar) untuk membantu orang-orang yang berjuang karena Corona. Ini membuatnya dipuji habis-habisan oleh netizen.

"Wow, itu luar biasa. Itu sebabnya aku sangat mengagumi IU. Ia memberikan pengaruh yang baik. Aku sangat menghormatinya," komentar netizen. "Aku merasa bahwa IU adalah orang yang sangat sensitif dan peduli sehingga dia menyumbang kepada orang-orang berpenghasilan rendah, orang-orang yang rentan, Asosiasi Medis Korea, dll. Sangat keren dan luar biasa. Aku mendukungnya," tambah netizen lain.


"Bagiku donasi atau kegiatan amal IU bukan masalah. Dia adalah selebriti paling tulus. Ketika aku masih muda, aku menyukainya karena dia imut dan cantik. Tapi sekarang, kupikir selebriti yang telah menjadi bintang sejak mereka muda adalah contoh yang baik tentang bagaimana menjadi dewasa. Aku bahkan lebih menyukainya. Dia pandai menyanyi dan berakting," sahut yang lain.

"Dia benar-benar konsisten, ini bukan jumlah uang yang kecil, tidak pernah mudah untuk melakukan ini setiap kali berurusan dengan uang. Sungguh menakjubkan bagaimana dia menyumbangkan uangnya ke tempat yang berbeda!" pungkas lainnya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates