Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Senin, 16 Maret 2020

# Kpop - Fans Geram Lihat Irene Red Velvet jadi Korban Pelecehan Oleh Seorang YouTuber

Fans Geram Lihat Irene Red Velvet jadi Korban Pelecehan Oleh Seorang YouTuber

Masterceme,Kpop - Seorang YouTube bernama Dukchul baru-baru ini menjadi sorotan usai mengunggah sebuah video. Dalam video tersebut, ia berjalan-jalan sambil membawa standee atau poster cut-out Irene Red Velvet dan berpura-pura itu pacarnya.

Fans Geram Lihat Irene Red Velvet jadi Korban Pelecehan Oleh Seorang YouTuber

Dukchul mengitari jalanan yang padat bersama standee Irene dan mengolok-olok leader Red Velvet itu "Kenapa kau berat sekali? Kau harus diet. Kau sangat menjijikkan. Alih-alih makan, kau harusnya berolahraga," kata Dukchul.

Dia juga mengomeli standee Irene mengenakan pakaian yang terlalu seksi dan membuat cowok lain menatapnya. "Sayang, kenapa kau berpakaian sangat vulgar? Pria lain sampai menatap. Jangan memakai sesuatu seperti ini lagi, oke?" omelnya.

Belum cukup, Dukchul juga berpura-pura mencium Irene hingga membuat orang-orang di sekitarnya menatap dengan pandangan aneh. Gara-gara video ini, banyak fans dan netizen merasa jijik dan memberikan kritikan padanya karena dianggap melakukan pelecehan seksual.

"Ha! Entah bagaimana membela kelakuan ini. Mungkin rasanya seperti pasien sakit jiwa lewat di dekatmu. DJ Dukchul, kau tidak perlu melakukan ini, kau sudah terkenal."

"Kenapa melakukan ini pada Irene? Apa dia tidak berpikir bagaimana perasaan Irene saat melihat ini?"

"Menonton ini sangat tidak nyaman bagi fans. Kau terus melecehkannya dengan komentar berbau seksual dan mengolok-olok tubuhnya.. Itu sangat tidak nyaman dilihat dan menjijikkan. Kau sendiri apa suka kalau dibuat jadi manekin dan seseorang mengatakan hal-hal menjijikkan padamu dan menyentuhmu? Hapus ini. Sebagai fans Irene dan Red Velvet, aku sangat marah."


"Kau sudah dengar kalau dulu pernah ada kasus di mana seseorang dituntut karena melakukan pelecehan seksual pada poster cut-out Suzy, kan?"

"Berhenti melakukan hal-hal seperti ini. Aku akan jujur sebagai fans. Ini sangat menjijikkan, ini sangat kotor sampai aku mau muntah. Berhenti memposting konten seperti ini. Kalau kau melakukan hal seperti ini, bawa postermu sendiri. Berhenti melakukan ini pada orang lain."

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates