Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 07 Maret 2020

# Kpop - LOONA Penuh Energi Layaknya Di Atas Panggung Di Video Dance Practice 'So What'

LOONA Penuh Energi Layaknya Di Atas Panggung Di Video Dance Practice 'So What'

Masterceme, Kpop - Comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "#" pada 5 Februari lalu. Mini album tersebut memuat title track berjudul "So What", yang merupakan track unban dance dengan bas serta kesan girl crush yang kuat.

LOONA Penuh Energi Layaknya Di Atas Panggung Di Video Dance Practice 'So What'


Masa promosi mini album "#" kini memang telah diakhiri oleh LOONA. Namun girl grup beranggotakan 12 orang tersebut memanjakan para penggemar dengan merilis video dance practice "So What" baru-baru ini.

 Daftar Sekarang

Berbalut pakaian kasual seperti biasa, para member LOONA (minus Haseul yang tak ikut berpartisipasi) mengawali dance practice ini dengan ucapan penyemangat. Saat lagu dimulai, kesebelas member langsung membentuk formasi.

Layaknya performance di atas panggung, para member menunjukkan energi yang tak kalah besarnya lewat video dance practice "Wo What". Gerakan dan formasi koreografi yang cukup rumit pun dapat dieksekusi dengan mudah oleh mereka.

Mini album "#" menjadi comeback LOONA setelah sekitar satu tahun sejak perilisan album mereka sebelumnya, "[XX]". Sementara pada Desember tahun lalu, LOONA sempat merilis single bertajuk "365" yang menempati posisi nomor satu di chart World Digital Song Sales Billboard.


"#" juga menjadi album yang spesial karena di album ini, Lee Soo Man dari SM Entertainment turut bekerja sama dengan LOONA dengan berpartisipasi dalam proses produksi. Menurut Lee Soo Man, Olivia Hye dan kawan-kawan memiliki potensi.

Sayangnya, Haseul terpaksa absen dalam kegiatan promosi mini album "#" karena alasan kesehatan. Meski begitu, para member yang lain tetap berkomunikasi dengannya dengan menunjukkan video koreografi mereka.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates