Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 13 Maret 2020

# Kpop - Reaksi IU Di Saat Dapat Tas Edisi Terbatas Dari Bran Soju

Reaksi IU Di Saat Dapat Tas Edisi Terbatas Dari Bran Soju

Masterceme, Kpop - Setelah mengakhiri kontrak pada Desember 2018, IU kembali digandeng brand soju Chamisul untuk menjadi model iklan. Sebelumnya, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut telah menjadi model iklan Chamisul selama 4 tahun.

Reaksi IU Di Saat Dapat Tas Edisi Terbatas Dari Bran Soju

Lewat akun Instagram resmi mereka, baru-baru ini Chamisul membagikan video yang menampilkan IU. Video tersebut diambil di lokasi pemotretan untuk foto-foto promosi baru Chamisul bersama bintang "Hotel del Luna" itu.

Dalam video ini, IU diminta membuka sebuah kotak yang ternyata berisi tas limited edition bertuliskan "Chamisul" berwarna hijau dan merah. Setelah kagetnya hilang, pemilik nama asli Lee Jieun itu terlihat senang menerima tas tersebut.

 Daftar Sekarang

Video unggahan Chamisul ini rupanya turut menjadi perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang menunjukkan rasa bahagia melihat IU kembali menjadi model iklan Chamisul.

"Chamisul mengingatkanku pada IU," komentar netizen. "Senang melihat IU kembali menjadi model iklannya," kata netizen lainnya. "Akan hidup dari mana jurnalis berita hiburan kalau tidak ada Instagram?" ujar yang lain.
"Dia memang cantik," puji netizen. "IU... Imut banget," komentar yang lain. "Apa kau memperbarui kontrak? Wow, dia keren sekali. Aku memikirkan IU saat aku mendengar Chamisul. Irene, maaf," tambah lainnya.

Sementara itu, Chamisul menunjuk Irene Red Velvet sebagai model iklan selepas kontrak dengan IU berakhir. Hingga kini, foto-foto leader sekaligus member tertua Red Velvet itu masih terpajang di akun Instagram resmi Chamisul.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates