Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 03 Maret 2020

# Kpop - Tzuyu Twice Justru Tuai Kritikan Netizen Tiongkok Usai Donasi Untuk Korea

Tzuyu Twice Justru Tuai Kritikan Netizen Tiongkok Usai Donasi Untuk Korea

Masterceme, Kpop - Dari hari ke hari, jumlah orang yang tertular virus Corona semakin banyak di Korea Selatan. Hingga hari ini, Senin (2/3), telah ada 4200 kasus virus Corona di Korsel dengan korban jiwa sebanyak 22 orang. Hal ini menjadikan Korsel sebagai negara dengan jumlah penderita virus Corona terbanyak kedua setelah Tiongkok.

Tzuyu Twice Justru Tuai Kritikan Netizen Tiongkok Usai Donasi Untuk Korea

Tak sedikit selebriti yang berdonasi untuk membantu penanggulangan virus Corona di Korsel, salah satunya Tzuyu Twice. Tak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran 1999 tersebut menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp 595 juta) kepada Community Chest of Korea.

"Aku harap semua orang sehat," ujar Tzuyu lewat pesan pendek yang dikirimkannya. Sayang, aksi mulia idol asal Taiwan tersebut justru menuai komentar tak sedap dari netizen Tiongkok yang mempertanyakan kenapa ia tak ikut berdonasi untuk Tiongkok.

 Daftar Sekarang

"Apa dia juga donasi untuk Taiwan?" komentar netizen Tiongkok. "Dia donasi untuk Korea tapi tidak untuk Taiwan dan Tiongkok," kata netizen lainnya. "Bagaimana mau memujinya? Apa dia donasi untuk Tiongkok?" ujar yang lain.

Tzuyu Twice Justru Tuai Kritikan Netizen Tiongkok Usai Donasi Untuk Korea

"Bukankah dia orang Tiongkok? Kenapa tidak donasi untuk Tiongkok?" kata netizen. "Dia gila. Bagaimana orang yang punya kecerdasan emosional bisa melakukan itu? Ya, selamanya tinggal saja di Korea," komentar yang lain. "Hahaha, tidak usah Tiongkok. Memangnya dia donasi untuk Taiwan?" tambah lainnya.

Mengetahui bahwa Tzuyu mendapat kritikan dari netizen Tiongkok, fans pun membelanya. Apalagi karena ternyata member termuda Twice itu juga memberikan donasi untuk Tiongkok, yaitu sebesar 300 ribu RMB (sekitar Rp 614 juta).

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates