Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 14 Maret 2020

# Kpop - V BTS Sara Soal Diet Bikin Semua Cewek-cewek Auto Mewek

V BTS Sara Soal Diet Bikin Semua Cewek-cewek Auto Mewek

Masterceme, Kpop - V BTS (Bangtan Boys) mendapat banyak pesan dari penggemar yang meminta saran dan nasehatnya melalui Weverse. Baru-baru ini ia memberikan saran khusus yang membuat banyak penggemar emosional.

V BTS Sara Soal Diet Bikin Semua Cewek-cewek Auto Mewek

Seorang penggemar meninggalkan pesan yang meminta V untuk membantu memotivasi dirinya untuk tetap bertahan dengan dietnya. Si penggemar menulis, "Oppa, aku punya permintaan! Tolong katakan padaku sesuatu yang akan membantu memotivasiku untuk diet!"

V bisa saja menanggapi dengan menyuruhnya makan seimbang, latihan rutin, dan semacamnya. Namun pemilik nama Kim Taehyung itu malah memberinya nasihat terbaik yang pernah ada. "Ya kupikir tidak masalah bagimu untuk

Alih-alih memberikan tips yang akan membantu penggemar tersebut tetap menjalankan dietnya tapi berpotensi menyebabkan stres, V mengatakan kepadanya (dan yang lain) bahwa lebih baik untuk mencintai diri sendiri dan melakukan apa yang kau sukai dengan menjadi dirimu sendiri. Ini membuat banyak penggemar emosional.

 Daftar Sekarang

"Taehyung adalah pria paling manis sedunia," komentar penggemar. "Oke tapi ini benar-benar saran terbaik. Aku benar-benar emosional dan ingin menangis," tambah penggemar lain. "Taehyung mengatakan kesehatan adalah nomor satu," sahut yang lain. "Aku menangis membaca komentarnya. Dia menyuruh kita mencintai diri sendiri," pungkas lainnya.

V BTS Sara Soal Diet Bikin Semua Cewek-cewek Auto Mewek

Sementara itu, V bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Mereka baru saja mengakhiri masa promosi di televisi Korea dengan tampil di "Inkigayo" SBS pada 8 Maret.


V sendiri telah dikonfirmasi siap mengisi OST untuk drama JTBC "Itaewon Class". OST Part 12 berjudul "Sweet Night" akan dirilis melalui situs musik online pada 13 Maret pukul 6 malam waktu setempat. Lagu diproduksi sendiri oleh V.

V dikenal berteman dekat Park Seo Joon, pemeran utama "Itaewon Class". Keduanya bertemu pada 2016 melalui drama "Hwarang". Saat itu V juga menyanyikan "It's Definitely You" bersama dengan Jin untuk OST drama KBS tersebut.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates