Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 04 Maret 2020

# kpop - S.Coups Seventeen umumkan Bakal Segerak kembali Promosinya Pasca Hiatus Lama nya Setelah Alami Gangguan kecemasan

S.Coups Seventeen umumkan Bakal Segerak kembali Promosinya Pasca Hiatus Lama nya Setelah Alami Gangguan kecemasan

Masterceme, Kpop - Leader Seventeen (II), S.Coups saat ini diketahui sedang menjalani istirahat. Hal ini lantaran S.Coup beberapa waktu lalu didiagnosis menderita gangguan kecemasan. Setelah berdiskusi dengan member Seventeen termasuk S.Coups sendiri, keputusan yang diambil adalah mengistirahatkan total S.Coups untuk sementara waktu agar fokus pada pemulihannya.

S.Coups Seventeen umumkan Bakal Segerak kembali Promosinya Pasca Hiatus Lama nya Setelah Alami Gangguan kecemasan

Lama tak berpromosi dengan Seventeen, S.Coups akhirnya menyapa penggemarnya melalui siaran langsung V Live pada kemarin, Selasa (3/3). Tak hanya itu, S.Coups secara pribadi mengumumkan bahwa ia telah pulih dan akan kembali berpromosi dengan grup.

 Daftar Sekarang

Selama sesi live, S.Coups berkomunikasi dengan para penggemarnya dengan membalas komentar mereka. Dia memberi kabar terbaru tentang apa yang dia lakukan sehari-hari di masa istirahatnya.

"Aku tidur siang hari ini. Aku membaca webtoon 'Itaewon Class' jadi aku berencana untuk menonton drama ini sekaligus nanti," ungkap S.Coups. "Anggota Seventeen terlihat sangat keren selama pertunjukan pada hari terakhir 2019. Mereka masih terlihat keren."

"Aku tahu bagaimana rasanya. Aku menyaksikan setiap pertunjukan mereka. Mereka berhasil. Aku ingin melihatnya sendiri," lanjut S.Coups.

S.Coups kemudian mengumumkan bahwa dirinya sudah pulih dan kini sepenuhnya sehat. Ia mengungkapkan akan segera kembali berpromosi dengan grup. Namun, karena tak ingin mengejutkan penggemar, ia akan memberi tahu fans terlebih dahulu melalui siaran langsung.

"Aku sudah jauh lebih sehat, jadi aku akan melanjutkan kegiatan. Daripada tiba-tiba (muncul) lagi, aku pikir akan lebih baik jika aku memberi tahu kalian sendiri melalui V Live. Terima kasih atas perhatian kalian, dan tidak perlu khawatir tentangku lagi karena aku jauh lebih baik sekarang," ungkap fans.


Sebel umnya, Seventeen dijadwalkan tampil di "Music Bank in Dubai" dan ikut serta dalam pertunjukan khusus membawakan lagu 2PM "My House" dengan Jus2 dan Monsta X pada 21 Maret. Tetapi acara tersebut telah ditunda tanpa batas waktu karena kekhawatiran mengenai coronavirus.

Pada bulan Mei, grup ini akan mengadakan konser dome tour pertama mereka di Tokyo Dome, Fukuoka Yahuoku! Dome, dan Kyocera Dome Osaka. Hal ini tentu akan menambah antusiasme penggemar menantikan kehadiran S.Coups.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates