Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 07 Maret 2020

# Kpop - Heechul Super Junior Rayakan 15 Tahun Debut Lebih Awal Dari Member lainya

Heechul Super Junior Rayakan 15 Tahun Debut Lebih Awal Dari Member lainya

Masterceme, Kpop - Tahun ini, Super Junior merayakan anniversary mereka yang ke-15. Boy grup besutan SM Entertainment tersebut resmi debut pada November 2005 dengan merilis album pertama bertajuk "Twins" dengan mengusung nama Super Junior 05.

Heechul Super Junior Rayakan 15 Tahun Debut Lebih Awal Dari Member lainya

Khusus untuk Kim Heechul, ia debut lebih awal dari rekan-rekan satu grupnya. Sebelum resmi debut sebagai member Super Junior, penyanyi kelahiran 1983 tersebut membintangi drama berjudul "Sharp 2" yang mulai ditayangkan pada 6 Maret 2005.

Dengan demikian, Heechul merayakan 15 tahun debutnya di dunia hiburan hari ini, Jumat (6/3). Kekasih Momo Twice itu pun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @kimheenim miliknya.

 Daftar Sekarang

Postingan Heechul ini berupa foto selfie dirinya yang terlihat ganteng dengan rambut pirang. Dalam foto unggahannya, pelantun "Sweet Dream" itu tampak memegang kue dengan gambar karakternya berikut tulisan, "Selamat anniversary ke-15, Kim Heechul".


"Untuk semua flower petal, ELF dan mereka yang mencintaiku di seluruh dunia, aku ingin suatu hari nanti berterima kasih secara pribadi kepada kalian kalau kita kebetulan bertemu, kapan pun itu.

"Aku tidak tahu kapan aku tidak lagi menjadi bagian dari dunia hiburan, tapi aku akan berusaha keras agar tetap rendah hati jadi aku bisa terus ada dalam kenangan kalian sebagai selebriti yang tidak terlalu buruk, Kim Heechul."

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates