Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Minggu, 08 Maret 2020

# kpop - ITZY Makin Dinanti Usai Beri Bocoran Dalam Berapa lagu Di Album Comeback Miliknya

ITZY Makin Dinanti Usai Beri Bocoran Dalam Berapa lagu Di Album Comeback Miliknya

Masterceme, Kpop - ITZY dipastikan akan kembali menghibur penggemar melalui comeback. Pihak agensi mengkonfirmasi bahwa ITZY akan comeback dengan merilis album berjudul "IT'z ME" dan akan dirilis pada 9 Maret mendatang.

ITZY Makin Dinanti Usai Beri Bocoran Dalam Berapa lagu Di Album Comeback Miliknya

Dalam album ini, ITZY akan membawakan total 6 lagu baru. Lagu-lagu tersebut antara lain "WANNABE" yang merupakan lagu utama, "Ting Ting", "That's A No No", "Nobody Like You", "You Make Me", "I Don't Wanna Dance" dan "24HRS".

Pada kemarin, Jumat (6/3) pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan memberikan bocoran untuk lagu-lagu comeback. Dalam video medley highlight album, penggemar mendapatkan potongan preview lagu-lagu keren yang nantinya terdapat dalam album tersebut.

Dapat dilihat bahwa ITZY membawakan beberapa dengan genre yang berbeda dan unik. Jika dalam 2 lagu sebelumnya para member ITZY menampilkan konsep girl crush yang ceria dan berwarna-warni, kali ini Shin Ryujin cs kembali dengan konsep lebih kuat.

Selain itu juga terlihat ada dua lagu yang ditulis oleh rapper Penomeco dan sebuah lagu yang ditulis oleh penyanyi/penulis lagu pop Amerika Lola Blanc. Lola sebelumnya juga diketahui bekerja pada single Jepang "Hot Sauce" untuk TVXQ.

Sebelumnya, fans ITZY di Korea telah menyelenggarakan pengumpulan dana untuk mengatur serangkaian besar iklan promosi untuk merayakan comeback Shin Ryujin cs ini. Fans dapat menggunakan poin mereka di platform FAN N STAR untuk berkontribusi pada penggalangan dana, dan tidak ada batasan yang ditetapkan untuk jumlah kontribusi yang tersedia.

Penggalangan dana akan dibuka hingga 1 Maret, dan iklan promosi akan tersebar di seluruh wilayah paling padat di Seoul, seperti Hongdae, Myungdong, dan banyak lagi. Mereka juga akan berjalan dengan bus di jalur nomor 2 terpadat di 43 stasiun.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates