Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 04 Maret 2020

# Kpop - IU Isolasi Diri Sendiri Pasca Dari Milan Dan Ambil Keputusan Ini # Untuk menceha Virus Corona

IU Isolasi Diri Sendiri Pasca Dari Milan Dan Ambil Keputusan Ini, Untuk menceha Virus Corona

Masterceme, Kpop - Wabah virus Corona (COVID-19) saat ini menjadi momok di seluruh dunia. Korea Selatan menjadi negara kedua dengan kasus Corona terbanyak setelah Tiongkok. Laporan terbaru menyebutkan ada 4.812 kasus dengan 28 korban jiwa.

IU Isolasi Diri Sendiri Pasca Dari Milan Dan Ambil Keputusan Ini, Untuk menceha Virus Corona

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa dua anggota staf Kim Chung Ha dites positif Corona setelah mereka kembali dari Milan Fashion Week di Italia. Chung Ha sendiri dinyatakan negatif. Hwang Minhyun dan staf NU'EST, yang juga hadir di Milan Fashion Week, semuanya dinyatakan negatif.

 Daftar Sekarang

Han Ye Seul dan Park Min Young juga menghadiri Milan Fashion Week. Namun agensi menegaskan mereka tidak menunjukkan gejala Corona dan tidak perlu dikarantina. Kendati demikian, mereka diminta untuk mengisolasi diri sendiri karena gejala bisa muncul dalam dua minggu.

Selain dua aktris cantik di atas, IU rupanya turut menghadiri Milan Fashion Week. Pemilik nama Lee Jieun itu sekarang tengah mengisolasi dirinya sendiri.

IU dilaporkan tidak menunjukkan gejala apa pun. Namun ia memutuskan tidak akan menghadiri acara atau jadwal apa pun untuk saat ini, termasuk upacara penghargaan yang diadakan Layanan Pajak Nasional Korea.

Selasa (3/3), Layanan Pajak Nasional Korea merilis daftar warga negara jujur yang telah rajin dengan laporan pajak mereka. Di antara daftar, ada nama IU yang ditunjuk untuk menerima Penghargaan Presiden.

IU mungkin salah satu artis berpenghasilan tertinggi di Korea. Namun ia memastikan bahwa semua penghasilannya dilaporkan dengan benar dan pajaknya dibayarkan dengan rajin. Bersama IU, aktor Lee Seo Jin juga dinobatkan untuk Penghargaan Presiden.


Meskipun tradisi untuk penghargaan yang akan diserahkan langsung pada upacara yang diadakan pada Hari Pembayar Pajak, acara tersebut kemungkinan besar akan sepi atau akhirnya dibatalkan karena wabah Corona. Terlepas dari potensi pembatalan acara, IU telah memutuskan untuk tidak menghadirinya.

IU dan Lee Seo Jin mungkin tidak dapat menerimanya langsung pada upacara tersebut tapi akan dikirim ke alamat yang tepat. Selamat kepada IU dan Lee Seo Jin atas penghargaan mereka.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates