Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 14 Maret 2020

# Kpop - Visual Lisa BLACKPINK Bikin Peserta 'Idol Producer' Auto Diam Dan Bisik-bisik

Visual Lisa BLACKPINK Bikin Peserta 'Idol Producer' Auto Diam Dan Bisik-bisik

Masterceme, Kpop - Lisa didapuk untuk ikut ambil bagian dalam program "Idol Producer" season 3. Member BLACKPINK (Black Pink) itu menjadi mentor dance dari program survival Tiongkok mirip seri "Produce" tersebut.

Visual Lisa BLACKPINK Bikin Peserta 'Idol Producer'  Auto Diam Dan Bisik-bisik

Trainee "Idol Producer" season 3 rupanya banyak yang sudah menantikan pertemuan dengan Lisa bahkan sebelum mereka masuk lokasi syuting. Dan saat mereka akhirnya bisa melihat pelantun "Stay" itu, para trainee itu auto saling bisik-bisik karena kagum.

Salah satu trainee bernama Sharon Wang bahkan menyatakan ingin duduk di samping Lisa. Trainee bernama Ju Chen yang akhirnya duduk di samping idol asal Thailand itu tampak memberikan pujian di sesi wawancara.

 Daftar Sekarang

"Aku sudah menjadi fans setia Lisa untuk waktu yang lama. Aku nonton videonya dan mencoba menari sepertinya. Lisa adalah dancer yang sangat bagus. Aku sangat bersemangat hanya dengan berpikir dia akan melatihku," ungkap Ju Chen.

Trainee lain bernama Esther Yu, yang menjadi trainee kurang dari satu bulan sebelum bergabung dengan proses syuting "Idol Producer" season 3 mengatakan jika Lisa adalah inspirasinya untuk bergabung dalam program survival itu.

Visual Lisa BLACKPINK Bikin Peserta 'Idol Producer'  Auto Diam Dan Bisik-bisik

"Lisa adalah yang terbaik untukku. Aku ingin menjadi bintang mempesona di atas panggung seperti Lisa," ungkap Esther Yu. Namun berbeda dari antusiasmenya, Esther Yu menjadi sangat malu begitu berdiri di depan Lisa.

Lisa menyadari jika Esther Yu sangat menyukainya. "Aku punya banyak hal yang ingin kukatakan padamu. Terima kasih (berbicara dalam bahasa Thailand). Tidak ada uang," tutur Esther Yu malu-malu.

Sementara itu akhir Januari lalu, Lisa diumumkan tidak lagi syuting "Idol Producer" season 3 karena wabah virus corona covid-19. Program itu sendiri ternyata juga sudah dihentikan proses syutingnya karena permasalahan yang sama.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates