Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Senin, 04 Mei 2020

# Ini Respon YG Entertainment # Kpop - BLACKPINK DIkabarkan Comeback Bulan Depan

BLACKPINK DIkabarkan Comeback Bulan Depan, Ini Respon YG Entertainment

Masterceme, Kpop - Kabar comeback BLACKPINK (Black Pink) telah berhembus sejak akhir tahun lalu. Sebagai salah satu grup idol paling populer, comeback Jisoo dan kawan-kawan memang begitu dinantikan oleh banyak orang.

Hari ini, Senin (4/5), media lokal STARNEWS menyatakan bahwa BLACKPINK akan comeback dalam waktu dekat. Menurut laporan STARNEWS, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut telah menyelesaikan proses rekaman album baru mereka.

 BLACKPINK DIkabarkan Comeback Bulan Depan, Ini Respon YG Entertainment

Masih menurut STARNEWS, BLACKPINK kabarnya akan syuting video musik untuk title track comeback mereka pada bulan ini. Sedangkan album baru mereka disebut-sebut akan dirilis pada awal atau pertengahan Juni mendatang.

Kabar comeback BLACKPINK ini segera ditanggapi oleh agensi mereka, YG Entertainment. Agensi yang juga menaungi WINNER (II) dan iKON itu membenarkan kalau BLACKPINK akan comeback dengan album baru pada Juni.


"BLACKPINK dijadwalkan untuk comeback pada Juni," kata perwakilan YG Entertainment pada Senin (4/5). "Saat tanggal pastinya sudah ditentukan, kami akan mengumumkannya secara resmi kepada fans terlebih dahulu. Terima kasih."


Dengan demikian, comeback Juni nanti akan menandai comeback pertama BLACKPINK setelah satu tahun empat bulan. Girl grup yang debut pada Agustus 2016 itu terakhir kali merilis mini album "Kill This Love" pada April 2019.

Sementara itu, belum lama ini BLACKPINK dikabarkan berkolaborasi dengan Lady GaGa, namun YG Entertainment belum memberikan konfirmasi. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Jennie dan kawan-kawan berpartisipasi dalam salah satu lagu di album terbaru Lady Gaga yang berjudul "Chromatica".

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates