Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 02 Mei 2020

# Ini Alasanya mengejutkanya # Kpop - Lisa Blackpink Perna Ganti Nama Di Akta Kelahiranya

Lisa Blackpink Perna Ganti Nama Di Akta Kelahiranya , Ini Alasanya mengejutkanya

Masterceme, Kpop - Penggemar BLACKPINK (Black Pink) pastinya tahu bahwa nama asli Lisa adalah Lalisa Manoban. Tapi tahukah kalian jika ia sebenarnya tidak dilahirkan dengan nama tersebut?

Ketika Lisa lahir di Thailand pada 27 Maret 1997, orangtua Lisa menamainya Pranpriya Manoban. Nama Lisa diubah secara hukum ketika masih kecil. Nama di akta kelahirannya otomatis berubah.

Lisa Blackpink Perna Ganti Nama Di Akta Kelahiranya , Ini Alasanya mengejutkanya

Pranpriya adalah nama asli Thailand yang berasal dari dua kata Thailand, praan yang berarti "nafas" atau kadang-kadang "jiwa", dan priya berarti "dicintai". Saat itu, teman-teman Lisa sering memanggilnya dengan nama panggilan "Pokpak".

Dalam sebuah wawancara, salah satu kerabat Lisa mengungkapkan bahwa namanya diubah ketika ia masih kecil. Dan alasan namanya diubah mungkin mengejutkan kalian. Itu semua karena peramal.


Walaupun mungkin terdengar tidak biasa untuk mengubah nama karena kekayaan, sebenarnya itu bukan praktik yang tidak biasa di Thailand. Banyak orang mengubah nama mereka di masa kecil atau bahkan dewasa untuk menyingkirkan nasib buruk.


Jadi setelah berkonsultasi dengan peramal, Lisa dan keluarganya membuat keputusan untuk mengubah namanya menjadi Lalisa Manoban. Dan itu adalah pilihan yang sangat pas, mengingat bahwa makna Lalisa sering diterjemahkan sebagai "orang yang dipuji". Peramal mungkin telah mengetahui ini.

Karena nama panggilan penting dalam budaya Thailand, nama panggilan Lisa kemudian diubah menjadi "Lalice", yang sering disingkat menjadi "Lice". Pranpriya adalah nama yang cantik, tapi Lalisa sangat cocok untuknya yang kini dibanjiri pujian berkat kemampuan tarinya yang bagus.

Sementara itu, BLACKPINK dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam album terbaru Lady Gaga bertajuk "Chromatica". Lagu kolaborasi ini berjudul "Sour Candy". Album awalnya akan dirilis pada 10 April, tapi perilisan album ini ditunda karena pandemi COVID-19. Di sisi lain, comeback BLACKPINK untuk tahun ini juga ditunda oleh YG Entertainment.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates