Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 08 Mei 2020

# Kpop - Tampang Baekhyun Di saat Mengunakan Kacamata Dan Bikin Netizen Tidak percya Umurnya Sudah 29 Tahun

Tampang Baekhyun Di saat Mengunakan Kacamata Dan Bikin Netizen Tidak percya Umurnya Sudah 29 Tahun

Masterceme, Kpop - Baekhyun EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun menurut hitungan Korea) pada 6 Mei kemarin. Sehari sebelumnya pada 5 Mei malam, pemilik nama asli Byun Baekhyun tersebut menggelar siaran V Live.

Tampang Baekhyun Di saat Mengunakan Kacamata Dan Bikin Netizen Tidak percya Umurnya Sudah 29 Tahun

Siaran live ini digelar Baekhyun sebagai pengganti fan meeting yang biasanya ia adakan di gedung SMTOWN COEX untuk merayakan ulang tahunnya. Pelantun "UN Village" tersebut menggelar siaran di rumah yang saat ini ditinggalinya sendirian.

Pada kesempatan tersebut, Baekhyun tampil santai dengan mengenakan atasan kaus yang longgar dan celana piyama. Idol yang debut pada 2012 itu juga semakin menunjukkan gaya rumahan dengan memakai kacamata.


Penampilan Baekhyun saat siaran V Live ini rupanya menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Pann. Melihat penampilan imut main vocalist EXO itu, netizen mengaku tak percaya kalau usianya sudah 29 tahun.

Tampang Baekhyun Di saat Mengunakan Kacamata Dan Bikin Netizen Tidak percya Umurnya Sudah 29 Tahun

"Ganteng banget," komentar netizen. "Serius, ini keterlaluan. Dia terlalu imut. Rumor mengatakan umurnya 29 tahun," kata netizen lainnya. "Wajahnya ini membisikkan 'aku cinta padamu' pada kita 500 kali... Aku pasti sudah mati kalau dia mengatakannya satu kali lagi," ujar yang lain.


"Sial, yang lebih penting dari tampang adalah kemampuan. Aku ngefans sejak 2013 dan hari ini dia menyanyikan 'The Lonely Bloom Stands Alone' dan aku jatuh cinta sekali lagi setelah dia menyanyikan nada tinggi dengan kunci suara cewek," kata netizen. "Pesta ultah Baekhyun kemarin sangat seru. Selamat ulang tahun, Baekhyun," komentar yang lain. "Semuanya, yang lebih penting adalah bahwa ini wajahnya tanpa makeup," imbuh lainnya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates