Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 01 Mei 2020

# Kpop - Jimin BTS Dihina Terlalu Feminin Di Acara TV Bulgaria

Jimin BTS Dihina Terlalu Feminin Di Acara TV Bulgaria

Masterceme, Kpop - Acara TV Bulgaria bernama "Kato Dve Kapki Voda" menerima kritik keras karena secara tidak langsung menghina Jimin BTS. Seorang kontestan meniru dandanan member BTS (Bangtan Boys) itu sementara dua pembawa acaranya membuat komentar yang tidak sopan dan tidak pantas.

Acara TV Bulgaria ini menantang selebriti untuk berubah menjadi selebriti lain dari seluruh dunia dalam tiga bulan. Tujuan mereka adalah menjadi selebriti dalam hal kepribadian dan visual.

Jimin BTS Dihina Terlalu Feminin Di Acara TV Bulgaria

Dalam episode terbaru, seorang kontestan berpakaian seperti Jimin sementara dua pembawa acara terus membuat komentar yang tidak pantas tentang K-Pop dan orang-orang Korea. Klip yang beredar di Twitter mengungkapkan beberapa komentar yang dibuat tentang Korea termasuk referensi bendera Jepang, mengkritik idol K-Pop karena terlihat terlalu "feminin" mengacu pada dandanan Jimin yang ditiru kontestan.

Ini dilaporkan bukan pertama kalinya acara tersebut membuat komentar rasis dan xenophobia di acara mereka. Mereka sebelumnya terlihat mengejek Psy dan berbicara tentang Korea Utara. Mereka juga melakukan episode meniru CL juga. Mereka juga telah terlihat beberapa kali menggunakan blackface di acara mereka untuk menyamar sebagai orang kulit hitam.

ARMY (sebutan fandom) telah berkumpul dan menyusun laporan untuk dikirimkan via email ke Big Hit Entertainment mengenai komentar rasis yang dibuat tentang BTS, khususnya Jimin, di acara tersebut. Semoga penggemar bisa sampai ke dasar ini dan menghentikan acara dari melanjutkan perilaku rasis dan xenophobia mereka mengenai ras lain.


"Sebuah acara TV Bulgaria telah mengudara hari ini di mana mereka membuat komentar rasis tentang BTS dan telah menjelek-jelekkan mereka. Silakan gunakan laporan ini untuk mengirimkan email tentang hal tersebut," tulis penggemar.

"Aku telah membuat laporan ke email Big HIt mengenai insiden di acara Bulgaria 'Kato Dve Kapki Voda' yang akan kutambahkan penjelasannya di balasan cuitanku. Tolong bantu ARMY Bulgaria mendapatkan permintaan maaf dari mereka," cuit penggemar lain.

Sementara itu, Big Hit Entertainment mengumumkan keputusan untuk menjadwal ulang tur "Map of the Soul" BTS karena pandemi global COVID-19. Dikatakan bahwa penjadwalan ulang mungkin memerlukan waktu yang cukup lama karena situasi COVID-19 terus berkembang.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates