Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Minggu, 17 Mei 2020

# Kpop - Taeyeon Pamer Kulit Mulus Tanpa Garis keruput Di Majalah Jadi Perbincangan

Taeyeon Pamer Kulit Mulus Tanpa Garis keruput Di Majalah Jadi Perbincangan

Masterceme, Kpop - Tae Yeon memang selalu mencuri perhatian dengan kecantikannya yang tak pernah menua sedikit pun. Meski sudah berusia 31 tahun, namun leader dari girlband Girls' Generation itu seolah tak pernah berubah penampilannya dan justru makin memukau di pertambahan usianya.

Taeyeon Pamer Kulit Mulus Tanpa Garis keruput Di Majalah Jadi Perbincangan

Seperti belum lama ini Taeyeon membuktikan kecantikannya yang paripurna lewat pemotretan bersama majalah 1st Look untuk edisi bulan Juni mendatang. Pelantun lagu "Four Seasons" ini tampak berpose dari dekat memperlihatkan wajah mulusnya tanpa guratan garis keriput sama sekali.


Taeyeon juga menonjolkan make up di bagian pipinya dengan polesan blush on merah dan memakai bulu mata palsu yang tipis untuk membuat sorot matanya semakin menawan. Tak mengherankan jika banyak sekali netizen dan penggemar yang mengagumi kecantikan Taeyeon dan memuji wajah awet mudanya.



Lihat postingan ini di Instagram

⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #태연 《許願上架》 韓國畫報雜誌1ST LOOK VOL.196 封面:太妍 內頁尚有DAVICHI 姜珉炅 此本雜誌跟High Cut雜誌一樣又薄又大本 姐姐會自己剪裁厚紙板+氣泡袋+破壞袋寄出 完整保護好您購買的雜誌 可參考開箱動態看看姐姐如何保護雜誌😆 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🔎太妍畫報雜誌蝦皮下單處:(IG主頁有🔗) https://shopee.tw/product/17150322/6034144049/ 此本雜誌一樣是限量販售兩週 建議早點下單 若遇韓國出版商出貨量不足,他們有權取消訂單 畫報雜誌很值得購買! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🔎蝦皮賣場:Erica在首爾 🔎蝦皮帳號:shan_hung0905 🔎官方Instagram: ericainseoul99 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #SNSD #Taeyeon #girlsgeneration #김태연 #太妍 #1stlook #DAVICHI #Erica在首爾 #ericainseoul99⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Sebuah kiriman dibagikan oleh ❤Erica在首爾❤ (@ericainseoul99) pada
"Ya ampun cantiknya, Mbak taengoo ga pernah tua emang," komentar netter. "Makin cantik, makin sehat, makin berisi. Tertampal visualmu queen," ujar yang lain. "Ini kaga ada tuanye ye si mbak cangtip terooosssszz. Cantik bangettttt umur kek 24," pungkas lainnya.
Sementara itu Taeyeon baru saja merilis single terbarunya berjudul "Happy" yang sudah mengalami penundan karena kepergian ayah tercinta di hari perlisan "Happy". Sedangkan belum lama ini Taeyeon melakukan reuni kecil-kecilan bersama SNSD di pernikahan manajernya dan membuat fans berharap pelantun lagu "The Boys" itu akan comeback.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates