Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Minggu, 10 Mei 2020

# Kpop - Sudah Hampir 4 Tahun Debut # NCT Dream Bahas Hal-hal Yang Berubah Dari Dalam Diri Mereka

Sudah Hampir 4 Tahun Debut, NCT Dream Bahas Hal-hal Yang Berubah Dari Dalam Diri Mereka

Masterceme, Kpop - NCT Dream baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk "Reload" pada 29 April lalu. Baru-baru ini, boy grup besutan SM Entertainment tersebut menjalani wawancara dengan The Ringer.

Dalam wawancara kali ini, para member membicarakan apa saja perubahan yang mereka alami sejak debut mereka pada Agustus 2016 hingga sekarang. "Banyak fans mengenal Jisung berkat kemampuan menarinya, tapi mulai debut sampai sekarang, perubahan yang paling signifikan adalah vokalnya," kata Haechan.

Sudah Hampir 4 Tahun Debut, NCT Dream Bahas Hal-hal Yang Berubah Dari Dalam Diri Mereka

"Tidak seperti suara khas NCT Dream yang lebih muda dan lembut, suara Jisung lebih dalam dan penuh perasaan, dan aku pikir fans dan pendengar benar-benar menyukainya," lanjutnya. Chenle menimpali dengan membicarakan perubahan Renjun.

"Renjun dulu punya kepribadian yang lebih pemalu dan tertutup. Saat kami semakin dekat dengan satu sama lain, dia jauh lebih ceria dan lebih ekstrovert sekarang," ujar idol kelahiran 2001 itu.


Renjun sendiri mengomentari perubahan Haechan di mana member asal Tiongkok itu berkata, "Sejak awal, Haechan telah menjadi penggembira grup ini. Dia sangat pengertian, dan dia berfungsi sebagai titik penghubung antara semua member."


Ditanya soal momen favorit sepanjang karir mereka, Chenle menjawab saat mereka menampilkan "We Go Up" dengan formasi 7 member termasuk Mark Lee. Sedangkan Jeno memilih konser pertama mereka, "Dream Show".

"Setiap momen di mana kami melihat lebih banyak dan lebih banyak fans di seluruh dunia yang mendengarkan musik kami," jawab Jaemin. "Kami tumbuh bersama fans kami, dan itu hal yang sangat membanggakan dan membahagiakan," tambah Jeno.

Sementara itu, NCT Dream akan menggelar konser online bertajuk "Beyond the Dream Show" pada Minggu, 10 Mei besok. Konser ini ditayangkan melalui Naver V Live dan seperti konser SuperM dan WayV sebelumnya, fans yang ingin menonton dapat membeli koin V Live sebagai pengganti tiket.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates