Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 01 Mei 2020

# Artis - Suzy Menjadi Artis Wanita Korea Dengan Rumah Termahal Tuai Komentar Pedas

Suzy Menjadi Artis Wanita Korea Dengan Rumah Termahal Tuai Komentar Pedas

Masterceme, Artis - Suzy dibahas dalam episode terbaru "TMI News" Mnet. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu disebut-sebut memiliki tempat tinggal termahal di kalangan artis wanita Korea.

Suzy Menjadi Artis Wanita Korea Dengan Rumah Termahal Tuai Komentar Pedas

Dlaporkan bahwa Suzy saat ini tinggal sendirian di rumah dengan ukuran 134-pyeong. Harga pasar rumah bintang drama "Vagabond" itu adalah 4 miliar won (sekitar Rp 49,5 miliar).

Mengetahui fakta tentang rumah Suzy, netizen memberikan komentar negatif. Banyak yang mengaku iri dan berkomentar pedas.

Suzy Menjadi Artis Wanita Korea Dengan Rumah Termahal Tuai Komentar Pedas

"Badut-badut ini menghasilkan terlalu banyak uang untuk seberapa kecil bakat yang mereka miliki."

"Aku langsung mengecek saldo tabunganku. Selebritis memang beruntung."

"Kenapa kita perlu mengetahui hal ini? Bukankah ini hanya mempromosikan polarisasi?"

"Sangat menyebalkan bahwa dia menghasilkan banyak uang untuk bekerja satu bulan dalam setahun. Aktingnya juga tidak bagus."

"Selebritis menghasilkan uang terlalu banyak. Ini benar-benar merusak hariku."

"Dunia ini sungguh kacau. Suzy yang hanya cantik bisa memiliki banyak uang. Aku hanya akan meratapi nasibku."


"Sementara itu aku di sini bekerja sekeras yang kubisa untuk mendapatkan kenaikan gaji USD 100. Aku merasa sangat buruk untuk diriku sendiri."

"Dia begitu buruk dalam akting."

"Aku cemburu. Kehidupan seorang selebritis."

"Aku tidak mengerti maksud berita seperti ini, terutama bagi kita semua yang bahkan tidak mampu membeli rumah sendiri."


Sementara itu, Suzy dikonfirmasi menerima tawaran menjadi pemeran utama drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk. Sedangkan Kim Seon Ho dilaporkan telah mengkonfirmasi penampilannya sebagai pemeran pendukung.

"Sandbox" menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi yang digambarkan sebagai gadis putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Ia tak ingin kalah dari saudara perempuannya yang menikmati kehidupan sebagai chaebol (anak konglomerat), dan memilih jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates