Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 07 Mei 2020

# Kpop - Cara Jin BTS Balas Postingan Aneg-aneh Oleh Fans Di Weverse Tuai Sorotan Oleh Netizen

Cara Jin BTS Balas Postingan Aneh-aneh Oleh Fans Di Weverse Tuai Sorotan Oleh Netizen

Masterceme, Kpop - Jin BTS (Bangtan Boys) cukup rajin berkomunikasi dengan penggemar melalui Weverse. Ia selalu mengomentari postingan penggemar yang terkadang aneh-aneh dengan blak-blakan.

Pada 5 Mei, Jin kembali mengunjungi Weverse dan meninggalkan komentar di postingan penggemar. Beberapa di antaranya sukses menyedot perhatian netizen karena terlalu lucu.

Cara Jin BTS Balas Postingan Aneg-aneh Oleh Fans Di Weverse Tuai Sorotan Oleh Netizen

Salah satu penggemar menulis, "Aku bertanya-tanya berapa banyak 'deungshin' (kepala) Jin jadi aku menghitungnya dan dia 9-deungshin! (kepalanya pas 9 kali di tubuhnya artinya dia memiliki proporsi yang bagus) Seperti yang diharapkan, dia adalah 'Worldwide Handsome'."

Penggemar tersebut menyertakan foto Jin seluruh badan untuk mendukung postingannya. Jin berkomentar, "Tolong pastikan untuk meletakkan angka di depan 'deungshim'."

Rupanya dalam bahasa Korea, "deungshim" berarti idiot, bukan "kepala". Penggemar tersebut tampaknya bukan orang Korea dan menulisnya dengan bantuan terjemahan.


Komentar Jin yang lain juga menyedot perhatian. Penggemar membagikan ilustrasi lucu dan menulis, "(Ini adalah) Jin dan Jungkook berkelahi dalam mimpi Jungkook."

Jin menulis komentar, "Harap setorkan uang ke rekeningku untuk biaya penampilan. Nomor rekeningnya adalah Kookmin Kim Seokjin."

Cara Jin BTS Balas Postingan Aneg-aneh Oleh Fans Di Weverse Tuai Sorotan Oleh Netizen

Netizen Korea mengatakan bahwa penggemar asing mungkin tidak akan menganggap komentar Jin lucu karena perbedaan bahasa. Ini membuat mereka bersyukur bahwa BTS adalah penyanyi Korea. Beberapa netizen menyoroti bagaimana Jin selalu memberikan komentar blak-blakan tanpa maksud menyakiti hati penggemar.


"Aku merasa penggemar asing tidak akan mengerti apa yang dia katakan. Sangat menyenangkan bahwa Bangtan adalah penyanyi Korea dan aku orang Korea," komentar netizen. "Kim Seokjin selalu blak-blakan. Jika seorang penggemar bertanya, 'Mari kita menikah!' anggota lain akan mengatakan sesuatu seperti, 'Bawakan aku akta nikah' atau, 'Ayo saling membungkuk resmi,' tapi Jin satu-satunya yang akan mengatakan, 'Jangan bicara tidak masuk akal.' Aku sangat menyukainya," tambah netizen lain.

"Jin sepertinya dia akan menjadi orang yang paling baik mendengarkan komentar konyol para penggemar, tapi dia selalu blak-blakan dan tidak mau menerima komentar ini. Sementara itu, Suga yang terlihat seperti kebalikannya adalah orang yang menerima komentar semacam ini dengan baik," sahut yang lain. "Aku suka cara Seokjin berbicara di Weverse. Cara dia menjawab para penggemar dengan blak-blakan adalah sangat dirinya," pungkas lainnya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates