Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 13 Mei 2020

# Kpop - Menu Sarapan Baekhyun Bikin EXO-L Panik Dan kaget Sekaligus Khawatir Kepada nya.

Menu Sarapan Baekhyun Bikin EXO-L Panik Dan kaget Sekaligus Khawatir Kepada nya.

Masterceme, Kpop - Baekhyun EXO baru-baru ini mengungkapkan menu sarapannya hari itu. Namun penggemar tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka terhadap ukuran porsi.

Menu Sarapan Baekhyun Bikin EXO-L Panik Dan kaget Sekaligus Khawatir Kepada nya.

Dalam sebuah postingan Twitter, Baekhyun berbagi foto menu sarapannya yang terdiri dari ubi jalar, sepiring apel dan es Americano. Banyak EXO-L (sebutan fandom EXO) yang berkomentar bahwa porsi makannya sangat sedikit.

Salah satu penggemar menulis, "Baekhyun, satu ubi jalar itu membuat hatiku sakit. Cepat dan makan seloyang pizza, jangan ubi jalar saja."


Namun sebagai tanggapan, Baekhyun mengungkapkan bahwa sulit baginya untuk menghabiskan makanannya karena ia terlalu kenyang. "Kau benar-benar berani jika bisa menghabiskan satu apel dan satu ubi sendirian. Aku tidak bisa menyelesaikannya. Aku terlalu kenyang," tulisnya.

Balasan Baekhyun membuat penggemar khawatir. Banyak yang yakin bahwa porsinya terlihat terlalu kecil untuk membuat Baekhyun kenyang. Dan mereka mengekspresikan keterkejutan mereka dengan berdebat tentang ukuran persis ubi jalar yang dibicarakan Baekhyun.

Menu Sarapan Baekhyun Bikin EXO-L Panik Dan kaget Sekaligus Khawatir Kepada nya.

"Apakah kau berbicara tentang ubi jalar sebesar ini?" komentar penggemar. "Baekhyun, apakah ubi yang kau makan sebesar ini?" tambah penggemar lain. "Seberapa besar keinginan Baekhyun untuk makan adalah urusannya, tapi aku khawatir dia tidak makan cukup," pungkas lainnya.


Sementara itu, Baekhyun dijadwalkan untuk comeback dengan mini album keduanya "Delight" termasuk tujuh lagu. Album ini akan dirilis pada 25 Mei pukul 6 malam waktu setempat.

Lagu utama dalam mini album Baekhyun yang akan datang bertajuk "Candy". Lagu bergenre R&B futuristik dengan suara synth yang menarik dan melodi yang trendi. Lirik yang asyik mengekspresikan pesona Baekhyun yang beragam sebagai aneka rasa permen.

Penyanyi kelahiran 1992 itu debut solo pada Juli 2019 dengan "UN Village" dari mini album "City Lights". Comeback solonya kali ini sangat dinantikan penggemar.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates