Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 08 Mei 2020

# Diprotes Ramai-Ramai Oleh Netizen # Kpop - Cha Eunwoo ASTRO Jadi Model Pembalut Wanita

Cha Eunwoo ASTRO Jadi Model Pembalut Wanita, Diprotes Ramai-Ramai Oleh Netizen

Masterceme, Kpop - Siapa yang masih meragukan visual dan popularitas Cha Eunwoo? Tak hanya punya banyak penggemar, penyanyi kelahiran 1997 itu juga telah dikenal luas di kalangan publik, salah satunya berkat wajahnya yang tampan.

Cha Eunwoo ASTRO Jadi Model Pembalut Wanita, Diprotes Ramai-Ramai Oleh Netizen

Berbekal visual dan popularitas yang dimilikinya ini, Cha Eunwoo pun menjadi salah satu idol favorit untuk dijadikan model iklan. Bahkan saking populernya, pelantun "Knock" itu sampai ditunjuk untuk menjadi model iklan pembalut wanita oleh brand Street Day.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti dipilihnya Cha Eunwoo sebaagi model iklan pembalut. Postingan ini juga memuat foto-foto idol yang debut pada 2016 itu saat mengiklan produk pembalut Street Day.

Postingan ini turut menuai perhatian serta mengundang komentar dari para netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka yang mempermasalahkan dipilihnya seorang idol cowok untuk menjadi model iklan pembalut karena ia populer.

Cha Eunwoo ASTRO Jadi Model Pembalut Wanita, Diprotes Ramai-Ramai Oleh Netizen

"Ini bukan hanya tentang Cha Eunwoo, tapi kenapa mereka harus menggunakan pria untuk ini? Aku sudah tidak mengerti tujuan menggunakan selebriti untuk model pembalut wanita, cukup kurangi harganya, sialan."


"Hanya saja, jangan menggunakan selebriti dalam iklan, bahkan untuk selebriti wanita. Simpan uang itu untuk menurunkan harga pembalut wanita."

Cha Eunwoo ASTRO Jadi Model Pembalut Wanita, Diprotes Ramai-Ramai Oleh Netizen

"Kenapa menggunakan pria untuk pembalut wanita? Mereka benar-benar tidak mengerti maksud dari produk ini, dia kan tidak akan menggunakan produk ini sendiri."

"Apa tim pemasarannya terlalu malas? Mereka melakukan itu karena mereka bisa menggunakan wajah Cha Eunwoo untuk mendapatkan daya tarik, tapi casting itu gagal... Orang waras mana yang akan membuat keputusan membeli pembalut wanita berdasarkan selebriti?"


"Gadis-gadis mencintai Cha Eunwoo, jadi mereka mungkin berpikir itu akan laku dengan menggunakan dia, tapi aku benci kenyataan bahwa mereka menggunakan pria untuk menarik kita seperti itu."

"Aku hanya tidak mengerti kenapa harus ada warna-warna segar dan terang, dengan model mengenakan baju putih untuk iklan pembalut wanita, haha."

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates