Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 07 Mei 2020

# Kpop - Netizen Tidak percaya BTS bakal Satu Cara Dengan Barack Obama

Netizen Tidak percaya BTS bakal Satu Cara Dengan Barack Obama

Masterceme, Kpop - BTS (Bangtan Boys) turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni. Grup besutan Big Hit Entertainment itu akan menyampaikan pidato pembukaan bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden AS Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama.

Netizen Tidak percaya BTS bakal Satu Cara Dengan Barack Obama

Disebutkan bahwa penyanyi Lady Gaga, mantan Sekretaris Negara Condoleezza Rice, mantan Sekretaris Pertahanan Robert M. Gates, CEO Google dan Alphabet Sundar Pichai dan aktivis Malala Yousafzai juga akan memberikan pidato. Selain itu, akan ada juga penampilan spesial oleh Alicia Keys, Kelly Rowland, Kerry Washington, Chloe x Halle, Zendaya Coleman serta YouTuber Jackie Aina, AsapSCIENCE, Dude Perfect, Mr. Kate dan The Try Guys.


Variety menggambarkan acara tersebut dilakukan dengan gaya festival, dengan campuran pertunjukan dan pembicaraan yang membahas tema hari kelulusan tradisional. BTS dan lainnya akan tampil di acara after-party virtual. Banyak netizen Korea yang tidak percaya bahwa RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berada dalam satu acara dengan tokoh sebesar Barack Obama.

Netizen Tidak percaya BTS bakal Satu Cara Dengan Barack Obama

"Apa? Aku meragukan mataku. Aku tidak percaya bahkan ketika aku membacanya."

"Wow. Serius ini adalah dunia milik BTS."

"Apakah mereka juga tampil? Atau hanya pidato? Dalam pengantar mereka mengatakan BTS adalah pembicara, tapi aku juga ingin melihat mereka tampil."

"Para pengisi acaranya gila. Kelas BTS berbeda."

"Setiap kali aku melihat sesuatu seperti ini, aku sangat bangga dengan BTS."

"BTS selalu mengejutkanku setiap hari, pengaruh BTS tidak dapat disangkal."


"Aku bukan ARMY tapi saya sangat bangga dengan mereka."

"Aku benar-benar tertekan ketika aku lulus kali ini, tapi aku merasa seperti aku menerima hadiah kelulusan terbaik. Aku sangat senang dan bersemangat."

"Aku tidak percaya dengan apa yang kulihat sekarang. Aku sangat bangga dengan BTS, terima kasih banyak karena telah menjadi kebanggaan Korea."

"Wow BTS adalah grup favoritku, tapi aku hanya bisa terkejut setiap kali aku melihat sesuatu seperti ini."

Sementara itu, BTS berhasil membawa pulang piala untuk kategori "Favorite Music Group" di Kids's Choice Awards 2020 yang diadakan pada 2 Mei (waktu setempat) dan berlangsung secara virtual karena pandemi COVID-19. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates