Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 02 Mei 2020

# Artis - Suzy Secantik Dewi Musim Semi # Netizen Singgung Soal Gelar Ido Cewek Terkaya Tersebut

Suzy Secantik Dewi Musim Semi, Netizen Singgung Soal Gelar Ido Cewek Terkaya Tersebut

Masterceme, Artis - Baru-baru ini Suzy membagikan postingan Instagram berisi foto pemotretan untuk iklan sampo. Kecantikannya lagi-lagi membuat netizen terpukau.

Dalam foto, Suzy berpose sambil tersenyum manis di antara bunga. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 itu mengenakan gaun putih yang cantik.

Suzy Secantik Dewi Musim Semi, Netizen Singgung Soal Gelar Ido Cewek Terkaya Tersebut

Suzy dipuji secantik dewi musim semi karena penampilannya dalam foto. Beberapa netizen juga membahas fakta bahwa ia adalah idol perempuan terkaya industri K-Pop melihat dari tempat tinggalnya.

Dilaporkan oleh episode terbaru "TMI News" Mnet bahwa Suzy saat ini tinggal sendirian di rumah dengan ukuran 134-pyeong. Harga pasar rumah bintang drama "Vagabond" itu adalah 4 miliar won (sekitar Rp 49,5 miliar). Ini membuat netizen takjub.


"Suzy cantik tidak terbantahkan. Dia juga idol wanita terkaya di K-Pop. Hidupnya sempurna," komentar netizen. "Sangat cantik! Dia memang dewi musim semi," tambah netizen lain. "Aku mendengar bahwa dia adalah idol perempuan terkaya. Lihatlah wajahnya. Wajahnya adalah yang teratas di Korea. Cantik dan kaya, wow," sahut yang lain. "Kecantikan yang mewah," pungkas lainnya.

Suzy Secantik Dewi Musim Semi, Netizen Singgung Soal Gelar Ido Cewek Terkaya Tersebut

Sementara itu, Suzy dikonfirmasi menerima tawaran menjadi pemeran utama drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk. Sedangkan Kim Seon Ho dilaporkan telah mengkonfirmasi penampilannya sebagai pemeran pendukung.


"Sandbox" menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi yang digambarkan sebagai gadis putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Ia tak ingin kalah dari saudara perempuannya yang menikmati kehidupan sebagai chaebol (anak konglomerat), dan memilih jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates