Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 06 Mei 2020

# Kpop - Rambut Berpono Suzy Di Postingan TRerbarunya Tuai Respon yang Tidak Terduga

Rambut Berpono Suzy Di Postingan TRerbarunya Tuai Respon yang Tidak Terduga

Masterceme, Kpop - Wajah cantik Suzy memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan sejak awal debutnya sebagai personel miss A, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 sudah dikagumi banyak orang berkat wajahnya yang cantik.

Rambut Berpono Suzy Di Postingan TRerbarunya Tuai Respon yang Tidak Terduga

Baru-baru ini, Suzy membagikan postingan baru di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan tersebut berupa fotonya yang turut bergabung dalam sebuah chain post untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada mereka yang bekerja di garis depan untuk menghadapi pandemi COVID-19.

Dalam foto unggahannya, Suzy terlihat cantik berbalut kemeja putih dengan pose satu tangan mengacungkan ibu jari di atas telapak tangan satunya. Bintang serial "Vagabond" itu juga tersenyum ke arah kamera.


Yang menarik, di foto unggahannya ini Suzy terlihat berponi. Ini memang bukan pertama kalinya pelantun "Only You" itu mengusung gaya rambut berponi, namun postingannya ini mengundang cukup banyak komentar dari para netizen.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) pada
"Ya Tuhan, aku cinta Suzy. Suzy sangat cantik dan polos. Rambut kelihatan cocok denganmu. Kau bisa berambut pendek lagi. Betapa cantiknya. Segar, imut, dan cantik. Bagaimana kau bisa melakukan ini?" komentar netizen. "Cantik banget," kata netizen lainnya.
"Suzy, lama tidak melihatmu. Kau kelihatan capek. 'Start-up', 'Wonderland', dan yang lainnya di SOOP," ujar netizen. "Kau terlalu sibuk untuk melakukannya, Suzy. Cerialah!" komentar lainnya. "Aku suka sekali," imbuh yang lain.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates