Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 05 Mei 2020

# Kpop - Suga BTS Akui Suka Kali Dengan lagu Kolaborasinya Dengan Iu Hingga Sering Di Dengarkan

Suga BTS Akui Suka Kali Dengan lagu Kolaborasinya Dengan Iu Hingga Sering Di Dengarkan

Masterceme, Kpop - Akhir April lalu, EDM Entertainment mengumumkan kalau IU akan merilis single baru pada 6 Mei besok. Tak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran 1993 tersebut menggandeng Suga Bangtan Boys (BTS) untuk single-nya kali ini.

Suga BTS Akui Suka Kali Dengan lagu Kolaborasinya Dengan Iu Hingga Sering Di Dengarkan

Sebagai musisi yang seumuran, IU dan Suga diyakini bisa nyambung dan menggunakan kesamaan mereka sebagai dasar untuk bertukar pendapat. Video musik single bertajuk "Eight" ini sendiri akan dirilis bersamaan dengan versi digitalnya besok.


Pada 2 Mei lalu, Suga menyapa para penggemar lewat siaran audio bertajuk "DJ Suga's Honey FM FM 07.13". Pada kesempatan ini, pemilik nama asli Min Yoongi itu mengungkapkan cerita di balik penggarapan single "Eight".

RM (Rap Monster) yang menjadi bintang tamu di siaran tersebut mengungkapkan pujiannya untuk lagu kolaborasi Suga dan IU itu. "Aku sudah mendengarkannya. Sangat bagus. Itu lagu yang sempurna untuk diputar saat berkendara," kata RM.


"Proses penggarapannya berjalan dengan sangat lancar. Aku membuat beat-nya lalu mengirimkannya dan melodinya langsung datang dengan sangat mudah setelahnya," ungkap Suga. Rapper BTS itu juga mengaku suka dengan lagu garapannya tersebut.

"Setelah menggarapnya, aku sering mendengarkannya," lanjut Suga. "Biasanya aku tidak sering mendengarkan lagu-laguku setelah aku mengirimkannya. Itu karena ada begitu banyak hal yang ingin aku perbaiki."

"Eight" sendiri menjadi salah satu lagu rilisan Mei yang dinantikan oleh publik. Menurut mereka, kolaborasi antara IU dan Suga ini akan menjadi duet maut di mana keduanya sama-sama kuat dalam raihan digital.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates