Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 28 Mei 2020

# Kpop - Ekspresi Kecewa Dan Ngambek Jimin BTS Justru Bikin Semua Netizen Ikut Senang

Ekspresi Kecewa Dan Ngambek Jimin BTS Justru Bikin Semua Netizen Ikut Senang

Masterceme, Kpop - Sebagai personel BTS (Bangtan Boys), tak mengherankan kalau Jimin BTS kerap menjadi pembicaraan. Apalagi penyanyi kelahiran 1995 tersebut selain punya wajah ganteng juga jago menari dan menyanyi.

Ekspresi Kecewa Dan Ngambek Jimin BTS Justru Bikin Semua Netizen Ikut Senang

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan ekspresi wajah Jimin. Postingan tersebut memuat foto-foto idol yang debut pada 2013 itu saat dirinya sedang kecewa dan ngambek.


Beberapa foto dalam postingan menampilkan Jimin yang menundukkan kepala sambil sedikit manyun atau mengerucutkan bibir, yang merupakan ekspresinya saat ngambek atau sedang kecewa. Di foto yang lain, pelantun "ON" itu tampak diam dengan wajah sendu.

Foto-foto Jimin ini pun tak pelak menjadi perhatian para netizen yang lain. Menariknya, tak sedikit dari mereka yang dibuat gemas melihat ekspresi wajah Jimin ini.

Ekspresi Kecewa Dan Ngambek Jimin BTS Justru Bikin Semua Netizen Ikut Senang

"Lihat wajah ngambeknya, lihat wajahnya," komentar netizen. "Si Bonobono ceria yang senang setelah menemukan cangkangnya," kata netizen lainnya. "Imut banget..." ujar yang lain.


"Kenapa para hyung-nya seperti itu di belakang?" kata netizen. "Kalian harus melihat wajahnya dari samping juga," komentar yang lain. "Aku suka ini," imbuh lainnya.

Sementara itu, BTS akan menyiarkan rekaman konser mereka selama bertahun-tahun dalam acara khusus untuk para penggemar yang tinggal di rumah bernama "BANG BANG CON The Live". Event ini akan berlangsung pada 14 Juni pukul 6 sore waktu setempat.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates