Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Minggu, 03 November 2019

# Brown Eyed Girls Comeback Setelah Lama Vakum Dari Dunia Hiburan

Brown Eyed Girls Comeback Setelah Lama Vakum Dari Dunia Hiburan

Indonesia, Kpop - Salah satu girl grup Korea Selatan yang sudah debut cukup lama adalah Brown Eyed Girls. Usai hiatus selama 4 tahun lamanya, grup yang mulai debut sejak tahun 2006 ini akhirnya comeback dengan merilis album remake "RE_vive" pada 28 Oktober lalu. Selain itu,mereka juga merilis 2 MV yang bertajuk "Abandoned" dan "Wonder Woman".

Brown Eyed Girls Comeback Setelah Lama Vakum Dari Dunia Hiburan

Meski sudah comeback, Brown Eyed Girls terbilang jarang muncul di panggung hiburan. Satu-satunya acara musik dimana mereka manggung adalah "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Dalam wawancara di acara tersebut, mereka pun mengungkapkan alasan mengapa mereka jarang tampil di panggung.

Rupanya, Brown Eyed Girls mengurangi tampilan manggung karena mereka tak mau membuat takut para juniornya. Alasan tersebut diungkapkan oleh Narsha saat tampil di acara KBS itu.

 Daftar Sekarang

"Jujur, kami memang ingin pergi di acara musik, tapi kami pikir artis yang lebih muda akan takut (kita)," ungkap Narsha yang dilansir dari Soompi pada Sabtu (2/11). "Kami tidak ingin membuat mereka tidak nyaman."

Sang pembawa acara, Yoo Hee Yeol pun mengatakan bahwa dia mengerti mengapa mereka berpikir begitu. Pasalnya, grup ini debut pada tahun 2006 dan sekarang grup ini hampir berusia 14 tahun. Ia pun memuji kelompok itu karena dalam waktu yang lama, grup ini masih utuh.

Brown Eyed Girls Comeback Setelah Lama Vakum Dari Dunia Hiburan

"Brown Eyed Girls adalah kelompok gadis yang paling lama berjalan yang belum memiliki perubahan anggota tunggal," tutur Yoo Hee Yeol. "Itu tidak mudah, tinggal bersama begitu lama."

JeA pun mengakui bahwa 14 tahun merupakan waktu yang lama. Hal tersebut pun membuat mereka semakin tertantang. Namun, ia tak memungkiri bahwa usia debut yang sudah lama itu baik sekaligus memberatkan.

"Kami telah melakukan ini selama 14 tahun, dan kami masih menantang diri sendiri dan mencoba hal-hal baru," ungkap leader grup itu. "Tetapi angka (14) benar-benar bagus dan juga memberatkan."

Beberapa tahun lalu, Narsha memang sempat mengungkapkan bahwa grup mereka benar-benar dihormati oleh para juniornya. Bahkan, saat bertemu mereka di belakang panggung, reaksi yang diberikan para junior pun cukup mengejutkan. "Pernah terjadi, saat kami berempat berjalan di koridor menuju ruang tunggu, semua junior minggir ke tembok seolah membuat lautan merah," ungkap Narsha pada waktu itu.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates